Hall of Fame Café yang berada di Famehotel Gading Serpong mengeluarkan dua menu promo andalan dengan cita rasa yang menggugah selera. Selama bulan Mei dan Juni 2014, para tamu dapat menikmati sajian bercita rasa pedas persembahan Head Chef  Heru Setiawan, antara lain Hot & Spicy Oxtail dan Ribs on Fire.

Sajian Hot & Spicy Oxtail adalah inovasi Sop Buntut yang disajikan dalam dua pilihan penyajian, gulai atau bakar. Satu yang unik sekaligus membedakan Hot & Spicy Oxtail  kreasi Chef Heru ini adalah adanya tingkatan pedas yang disajikan dalam bentuk sambal ulek. Untuk level standar adalah 15 buah cabai, level sedang 20 buah cabai, dan level super mencapai 25 cabai. Menu pedas yang satu ini dihargai Rp. 65.000,- sudah termasuk nasi dan pilihan minum.


Menu kedua yang tak kalah mengguggah selera adalah Ribs on Fire yang terinspirasi dari besarnya permintaan akan olahan iga. Untuk iga yang dipilih adalah back ribs dengan pilihan balado atau barbeque sauceMetode memasak untuk Ribs on Fire agak berbeda, yaitu memakai herb dan rempah. Bumbu tersebut didiamkan hingga meresap ke dalam ribs untuk kemudian dimasukkan ke dalam oven. Untuk menikmati daging iga tebal yang disajikan lengkap dengan sayur segar yang direbus ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 75.000,- saja. Tertarik untuk menikmati sensasi pedasnya?

Famehotel Gading Serpong
Tivolli Distric Lot #3 Jl. Boulevard Gading Serpong., Paramount Serpong
Banten
021 2930 3333
Photo Courtesy of Hall of Fame

Categories: