Makan dan jalan-jalan merupakan kesatuan yang tak dapat terpisahkan. Di mana ada traveling, di sanalah akan ditemukan beragam kuliner yang khas di masing-masing tempat. Ini dia majalah terbaru terbitan PT. Bentang Media Nusantara, Eat & Leisure Magazine yang membahas mengenai dua topik yang paling menarik diulas, kuliner dan travel.


Majalah yang terbit perdana awal April lalu, mengupas seluk beluk kuliner, mulai dari menu makanan, tips, resep, sampai tempat hang out. Di sisi traveling, Anda akan diajak menjelajahi berbagai sudut yang menarik, baik dalam maupun luar negeri lewat pembahasan traveling. Di edisi perdananya, Eat & Leisure membahas mengenai ulasan Bianco Sapori D’Italia, Kahyangan Teppanyaki, dan Mango Tree Surawong di rubrik Dine In. Serta The Sentosa Resort & Spa, GH Universal Hotel, dan Pita Maha Resort & Spa di rubrik Check In. Sementara di bagian traveling, Borobudur, Dieng, dan Tokyo menjadi pilihan pembuka yang sayang dilewatkan.

Eat & Leisure seolah mencoba membawa pembacanya untuk terjun menikmati segala kenikmatan yang tertuang lewat foto-foto atraktif. Belum lagi rangkaian tulisan yang menginpirasi sehingga bisa menjadi pedoman Anda dalam berwisata kuliner. Mari kita tunggu saja gebrakan Eat & Leisure di edisi selanjutnya.

Categories: