Photo Courtesy of Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan

Photo Courtesy of
Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan
Seakan tak ada waktu untuk berkedip saat Anda dihadapkan dengan hamparan laut biru nan indah di tepi Pulau Gili Trawangan. Gaungnya terus bergemuruh seiring dengan kepopuleran keindahan alam di pulau bagian timur Indonesia ini.

Tak ingin menyia-nyiakan, Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan pun hadir mengakomodir para wisatawan dengan segala kenyamanan yang ditawarkan. Saya berkesempatan untuk menginap sembari menyusuri kemewahan hotel yang diambil alih sejak April 2012 ini.

Menempati kamar tepat di depan kolam renang, membungkus rasa penat saya akan ibu kota yang semerawut. Merebahkan sekucur badan di atas tempat tidur yang nyaman menjadi sajian pembuka yang nikmat setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh menuju ke resort mewah ini.

Perjalanan menuju Aston Sunset Beach dapat ditempuh melalui pulau Bali dan Lombok menggunakan penerbangan jarak pendek atau pilihan perahu cepat yang dapat langsung bersandar di tepi hotel. Terletak di bagian barat Pulau, Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan memiliki fasilitas 114 kamar, 10 bed room pool villas, dan 1 royal pool suite. Menjadi poin tambah, resort ini dilengkapi dengan private beach dimana para tamu dapat menikmati suasana matahari terbenam di balik Gunung Agung. Atas pesona yang dimiliki, Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan berhasil menyikap keelokan pulau Gili Trawangan dari sudut yang paling indah.

Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan
Gili Trawangan Island, Gili Indah, Lombok Utara
Nusa Tenggara Barat

Categories: