Magnum terus berinovasi dalam mempersembahkan kenikmatan yang memanjakan untuk para pleasure seekers. Untuk pertama kalinya, pleasure seekers dapat memilih Magnum yang mereka inginkan untuk diluncurkan di Indonesia. Produk es krim premium produksi Unilever Indonesia ini mengajak pleasure seekers di seluruh penjuru Indonesia untuk memilih salah satu dari dua varian yang akan diluncurkan di akhir Mei 2014 mendatang, Magnum Pink atau Magnum Black.

Magnum Pink mewakili pribadi yang ramah, bersahabat, hangat, dan cinta damai sedangkan Magnum Black untuk pribadi yang kuat, bertekad kuat, optimis dan pantang menyerah. Magnum akan mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk memilih varian mana yang akan diluncurkan di Indonesia melalui national vote. Warna yang memiliki jumlah voters terbanyak akan menentukan Magnum mana yang akan diluncurkan di Indonesia nantinya.

Photo Courtesy of Alchemy
National vote ini dilakukan dengan membuka website www.mymagnum.co.id dimana sebuah aplikasi khusus telah disediakan untuk langsung melakukan vote. Pleasure seeker juga dapat memberikan vote lebih dari satu kali melalui Twitter dengan cara follow akun twitter Magnum Indonesia @MyMagnumID dan mencantumkan hashtag #MagnumVote serta warna pilihan, Pink atau Black.

Kirimkan vote sebanyak-banyaknya untuk memenangkan hadiah menarik dari Magnum yang akan diberikan setiap hari dan di akhir periode. National vote berlangsung mulai tanggal 22 April 2014 hingga 18 Mei 2014 pukul 17.00. Di kesempatan yang sama, Magnum juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Raisa, penyanyi cantik yang juga seorang pleasure seekers.

Categories: