Courtesy of Aston Ungasan Hotel
Panorama indah Gunung Agung dan teluk Jimbaran menyelimuti waktu bersantai saya di Aston Ungasan Hotel and Convention Center, Bali. Meski masih dalam tahap penyelesaian, saya dan rombongan Fam Trip Aston sudah terlebih dahulu mencicipi kenyamanan yang ditawarkan.

Menempati kamar Deluxe Room yang berlokasi di lantai paling dasar, kami dimanjakan dengan pemandangan hamparan kolam renang saat membuka jendela. Lebih mempesonanya lagi, tergambar siluet bukit Jimbaran, Samudera Hindia, Jimbaran, dan Nusa Dua Bays di pagi hari. Merupakan dopping yang sangat baik untuk mengawali hari sembari duduk bersantai di balkon pribadi yang cukup luas. Di kamar yang berukuran 45 meter persegi ini dilengkapi juga dengan furnitur pendukung yang mewah, seperti lantai dan dinding marmer, kamar mandi terpisah dengan toilet, LED TV 39 inch dengan satelit internasional, digital safety deposit box, mini bar, akses internet, serta teh dan kopi sebagai pelepas dahaga. 

Hotel dan resort yang bergaya moderen ini menghadirkan 268 kamar. Selain Deluxe Room, tersedia juga tipe kamar seperti Superior Room, Executive Suite, dan Royal Suite dengan segala kelebihannya. Untuk keperluan berbisnis, hotel yang akan dibuka pertengahan tahun 2014 ini memiliki ruang pertemuan dan sebuah Grand Ballroom yang disebut-sebut menjadi yang paling megah di daerah Ungasan.

Aston Ungasan Hotel & Convention Center
Jl. Raya Uluwatu, Br. Giri Dharma
Unggasan, Kuta Selatan
Bali
0361 849 8000

Categories: