Memperingati hari jadinya yang kedua yang jatuh pada tanggal 19 april, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta mengadakan acara syukuran yang bertempat di Ruang Pertemuan Kecapi Hotel Santika TMII, 21 April lalu. Bertajuk “Menuju Terbaik”, Hotel Santika TMII berharap agar kelak hotel yang berlokasi di Timur Jakarta ini tetap menjadi pilihan dan selalu memberikan kepuasan bagi para tamu. 

Dihadiri oleh beberapa General Manager, Hotel Manager Santika dan Amaris se-Jabodetabek serta Owning Company Hotel Santika TMII Jakarta, acara ini dibuka dengan hiburan yang menggabungkan antara tari moderen dan tradisional oleh staff Hotel Santika TMII Jakarta. Adapun serangkaian acara lain seperti pembacaan doa syukuran, sambutan dari ketua panitia dan jajaran direksi owning company, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Hotel Santika TMII berlokasi di dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah. Inilah yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke TMII. Bergelar hotel bintang 3, Hotel Santika TMII tak hanya menawarkan leisure, tapi juga mengakomodasi untuk para pebisnis dengan ruang pertemuan dan aula konvensi berkapasitas 500 orang. Menggabungkan desain yang moderen dan tradisional, tampak luar hotel ini terkesan unik dengan bangunan yang melebar dan dinding bercorak. Sedangkan di bagian interior, hotel tampil dalam balutan warna minimalis.

Hotel Santika TMII
Jl. Taman Mini 1, komplek Taman Mini Indonesia Indah Pintu 1
Jakarta
021 2937 8500

Categories: