Photo Courtesy of Cognito
Adalah Speciality Coffee & Tea 2014 yang perdana hadir sebagai salah satu dari enam kegiatan khusus yang diselenggarakan di Food Hotel Asia (FHA) 2014. Speciality Coffee & Tea akan menggabungkan semua aspek kopi dan teh dalam satu wadah dengan menampilkan berbagai produk yang komprehensif. Acara ini merupakan jawaban dari tantangan industri kopi dan teh yang semakin pesat. Sumber terpercaya mengatakan konsumsi kopi global menujukkan peningkatan yang tajam, sekitar 91% dalam kurun waktu 40 tahun terakhir dan diperkirakan akan terus melonjak. Diikuti dengan teh yang mengiringi kepopuleran kopi sebagai minuman pilihan di dunia. Meskipun pertama kali dikenal di Cina, namun berbagai negara ikut menjadi pelopor minuman yang mengandung kafein ini. 

Pameran ini juga turut diramaikan oleh FHA Barista Challenge 2014, sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Specialty Coffee Association of Europe (SCAE) - Singapore Chapter dan didukung oleh asosiasi industri regional. Di sini pengunjung dapat menyaksikan kemahiran dan bakat terbaik barista-barista Asia dalam menyeduh kopi dan menyabet gelar “Best Latte Art” dan "Best Signature Blended Beverage".

Acara ini akan diselenggarakan di Singapura selama empat hari terhitung mulai tanggal 08 – 11 April. So, mark your calender and join with FHA 2014.


Categories: