Senyum manis sang juru masak menyambut kedatangan kami rombongan fam trip Hotel Hilton Bandung. Ini merupakan kali pertama saya merasakan pengalaman bersantap langsung di kitchen utama sebuah hotel. Di ranah utama para chef meramu makanan ini, saya dan rombongan disodorkan berbagai macam menu yang terdiri dari appetizer, main course, hingga dessert. 

Ialah chef's table atau suguhan untuk tamu spesial yang menginginkan sensasi berbeda dalam menyantap makanan langsung di dapur utama hotel. Chef's table memungkinkan Anda untuk mencicipi sajian berkelas sembari melihat langsung kepiawaian para chef mengolah makanan. Uniknya, Anda dapat merasakan hiruk pikuk chef guna memberikan pengalaman yang istimewa. 

Dikemas dalam tampilan apik, hidangan pertama ini cukup membuat bibir bergetar. Namanya cukup panjang, mendiskripsikan isi menu ini. Poached Salmon, Chilli and Honey Lemon Vinaigrette, Crusted Herb Tuna menjadi sajian pembuka yang nikmat. Dibalut dengan presentasi yang menarik, nampan yang biasanya digunakan untuk membawa minuman kali ini justru dijadikan wadah menu delicate entree. Kesegaran salmon dan tuna yang menjadi pemeran utama dalam hidangan ini membuat saya tak mampu membandingkan keduanya. Apalagi ditambah komplimen rasa yang berasal dressing Chilli and Honey Lemon Vinaigrette.


Tak banyak porsi yang disediakan membuat perut saya masih cukup longgar untuk menerima makanan. Maka, Pindang Iga yang kemudian bertugas mengisi kekosongan tersebut. Masakan tradisional khas Sumatera ini menyimpan pesonanya tersendiri. Bayangkan, iga yang empuk berpadu dengan bumbu mampu menciptakan sinkronisasi rasa yang ajib. Citarasa Indonesia makin diperkuat dengan emping yang bersandar di bagian pinggir.


Masih ada menu seperti Homemade Pasta “Parpadele”di kategori makanan utama, serta Lemon Shorbet dan Chocolate Fondant di kategori dessert. Tapi simpan rasa penasaran Anda untuk mencicipinya sendiri di Hotel Hilton Bandung. Program terbaru ini terbuka untuk grup dan pasangan yang ingin mencoba cara baru dalam menyantap sajian secara eksklusif. Dijamin, para chef akan memesonakan indera penciuman, indera penglihatan, serta indera pengecap Anda. 

Categories: