Di kota-kota besar, hari Valentine kerap kali dijadikan momentum untuk menunjukkan rasa cinta kepada orang terkasih. Terkadang butuh persiapan yang panjang dalam memberikan kejutan kepada pasangan di momen yang rutin dirayakan pada tanggal 14 Februari ini. So if you and your special are still thinking about dining out, here's a list of recommended restaurant in Jakarta and Bali for celebrate Valentine’s Day:

Segarra Seaside Escape
Segarra Seaside Escape memiliki pemandangan yang indah dan sangat romantis dengan sudut pandang langsung menghadap ke pantai. restoran yang berlokasi di Ancol ini memiliki dua pilihan tempat, indoor dan outdoor. Pilihan sofa yang berada di area pasir merupakan rekomendasi yang paling romantis dalam menghabiskan waktu di hari Valentine. Suasana gemuruh ombak serta tiupan angin laut makin menambah kesan romantis kebersamaan Anda bersama pasangan.


(Pantai Carnaval, Ancol Bay City Jl. Lodan Timur No. 7 – Jakarta Utara, 021 7029 6289)

Publico Bistro & Winebar
Rekomendasi selanjutnya jatuh pada Publico Bistro & Winebar. Dalam balutan arsitektur bergaya Art Deco, Publico menampilkan kemegahan era keemasan New York di tahun 1920. Beragam menu grill products siap memanjakan lidah Anda. Sebut saja Beef Tenderloin Fussili, Creamy Smoked Scallop, Crispy Soy Glazed Black Cod, Prawn Aglio Oglio, Oven Grilled Chicken Breast Stuffed with Pesto. Bahkan sebotol wine mungkin bisa menambah kehangatan dalam acara makan malam romantis Anda. 


(Jl. Senopati Raya No. 65 - Jakarta Selatan, 021 5296 4960)

Cacaote
Mencicipi berbagai dessert yang manis bersama pasangan mungkin dapat menjadi salah satu rencana romantis di hari valentine Anda.  Cacaote yang berlokasi di Senopati misalnya. Tempat ini dijamin mampu merekatkan Anda dan pasangan dengan pilihan dekorasi bergaya Eropa yang terkesan feminin di lantai satu dan kesan maskulin pada lantai dua. Pilihan ada di tangan Anda dan pasangan. Apalagi dengan serba serbi dessert yang akan menambah rasa manis di hari Valentine. 



(Jl. Senopati no. 80 , Senopati - Jakarta Selatan, 021 2900 7997)

Mejekawi by Ku De Ta
Pulau Bali notabenenya banyak tempat romantis yang harus didatangi. Jika Anda ingin menikmati makan malam romantis nan mewah di Seminyak, Mejekawi adalah pilihan yang tepat. Anda dapat memanjakan pasangan Anda dengan pengalaman bersantap ala restoran fine dining. Deretan degustation menu bisa menjadi pilihan, mulai dari appetizer hingga dessert lengkap dengan wine pairing. Tidak ada salahnya untuk mengunjungi Mejekawi pada momen Valentine. 


(Jl. Kayu Aya No. 9, Seminyak - Bali 0361- 736 969)

Sundara Restaurant by Four Season Resort
Bali memang tidak bisa dilepaskan dari kata romantis. Jika Anda berada tak jauh dari Jimbaran, tidak ada salahnya berkunjung ke salah satu resort persembunyian yang paling eksklusif di Bali, Four Season Resort. Bersama pasangan, Anda dapat merayakan Valentine dengan menyantap hidangan istimewa dari Sundara Restaurant. Pemandangan laut yang menakjubkan dijamin akan memberi kebersamaan yang indah dan menambah erat hubungan Anda dengan pasangan.


(Four Seasons Resort Bali Jimbaran Bay - Bali, 0361 708 333)

Arwana Restaurant by The Laguna Resort & Spa 
Mencari tempat menghabiskan waktu berduaan dengan pasangan? Arwana Restaurant jawabannya. Berlokasi di pelataran The Laguna Resort & Spa, di sini Anda bisa leluasa bermesraan dengan pasangan di hari Valentine. Anda bisa menyiapkan makan malam romantis, tepat di pinggir pantai sembari ditemani deburan ombak dan menikmati sajian makanan berkelas persembahan Arwana Restaurant. 


(Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot N2, Bali - 0361 771 327)

Sangkar Restaurant by Bulgari Hotels & Resorts Bali
Sangkar Restaurant terletak di salah satu tujuan paling eksklusif di Bali, Bulgari Hotels & Resorts Bali. Dengan posisi berada di tepi tebing, Sangkar Restaurant membentangkan panorama indah pemandangan alam yang masih alami. Suasananya yang sepi dan tenang memang menjadi spot yang romantis dinikmati bersama pasangan di perayaan valentine. Apalagi dengan persembahan menu-menu spesial khas Sangkar Restaurant.


(Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin Uluwatu - Bali 0361 847 1000)

Categories: