Di Italia, Pizza Margarita memiliki spesifikasi khusus untuk menghasilkan cita rasa otentik, salah satunya tergambar jelas pada bagian topping. Potongan tomat segar, olive oil, daun basil, dan pastinya keju mozzarella menjadi komponen yang seolah mampu mendeskripsikan kelezatan sepotong Pizza Margarita.

Yap, Signora Pasta. Namanya mungkin masih terdengar asing karena lokasinya sendiri memang sedikit tersembunyi. Berlokasi di kawasan Pondok Cabe, restoran kecil yang menawarkan cita rasa masakan khas Italia ini terletak di kompleks Superindo, tidak jauh dari Plaza Cirendeu. Dua kali sudah menyempatkan diri untuk mampir di Signora Pasta demi memuaskan hasrat menikmati kelezatan setiap sajian makanan khas Italia. Spaghetti, Penne, Fettucini, dan ini favorit saya, Pizza Margarita yang tidak boleh terlewatkan.

Ketika pesanan datang, wangi harum Margarita mulai bertebaran seakan memanggil untuk segera dicicipi. Dalam keadaan hangat, Pizza Margarita langsung saya lahap agar tidak menghilangkan cita rasanya, terasa lembut apalagi ditambah dengan aroma bumbu yang sungguh menggoda. Tidak seperti biasa Pizza Asia yang diusung oleh salah satu restoran Pizza ternama yang menjamur di Indonesia, Pizza Margarita ini memiliki preferensi yang lebih tipis khas Italia. 


Nikmat atau bahkan mungkin terasa jauh lebih baik daripada Pizza lainnya. Sensasinya membuat siapa saja tidak berani untuk menolak! Apalagi, sang pemilik yang konon kabarnya pria asli keturunan Italia tersebut tidak sungkan untuk memberikan keju Mozzarella dalam jumlah banyak. Magnet itulah yang membuat saya ketagihan.

Kehadiran Signora Pasta menjadi kabar gembira untuk saya, notabenenya tidak perlu jauh-jauh ke Italia untuk menikmati Pizza Margarita seenak ini. Sang pemilik nampaknya kokoh memegang prinsipnya mepertahankan keaslian cita rasa Italia yang memang pada akhirnya mampu menarik pasarnya sendiri. Delizioso!


Signora Pasta
Kompleks Pertokoan Plaza Cirendeu (Superindo)
Jl. Cirendeu Raya No. 20, Tangerang
021 912 64 389

Categories: