Berada di titik bisnis paling berkembang di Jakarta, Mega Kuningan dan menghadap jajaran hotel berbintang 5, Loewy Bar and Restaurant menghadirkan konsep Classic French Bistro yang kental menimbulkan interpretasi moderen terkesan informal. Banyak dikunjungi oleh kalangan ekspatriat, membuat Loewy memiliki segmentasi market yang tinggi. 


Sebagai bar berkelas, Loewy menghadirkan beberapa kreasi signature koktail yang disajikan tidak biasa, melainkan menyelipkan drama di setiap penyajian. Aksi visual yang dipertontonan dalam penyajian koktail mampu memukau siapa saja yang melihat, termasuk saya. Sebagai wanita yang mengaggumi keindahan bunga mawar, saya tertarik untuk memesan Currant and Rosey Mist yakni koktail dengan rasa raspberry. Dramanya terletak pada penyajian gelas koktail yang diletakkan di sebuah tempat kaca berisi dry ice, essence rose, dan air hangat. Maka, fuala! Ketika saya membukanya, timbul asap yang beraroma mawar yang menyegarkan.


Ada pula koktail yang terinspirasi dari film ‘Sex and the City’ yaitu Cosmopolitan. Minuman ‘girly’ tersebut dikreasikan lewat konsep gastronomi koktail dan diberi nama Cotton Candy Cosmo. Dimana koktail yang terdiri dari campuran vodka, cointreau, dan cranberry juice ini dipercantik dengan cutton candy yang akan meleleh bila tersentuh cairan cosmopolitan. Tambahan lime juice pun akan mempengaruhi aroma sehingga orang akan terhipnotis bahwa koktail ini memiliki rasa yang manis. 




Sajian koktail penuh drama tersebut sukses menciptakan ciri khas tersendiri bagi Loewy. Berbalut kemasan unik dan konsep yang menarik, Loewy menjadi destinasi yang paling banyak dituju untuk menikmati koktail dengan sensasi berbeda. Penasaran?

Loewy Bar and Restaurant
Oakwood Premier Cozmo
Jalan Lingkar Mega Kuningan E42 No.1, Jakarta, Indonesia
021 25542378

Photo doc. Hendry Wijaya

Categories: