Berada di jantung ibukota, Waha Kitchen sebuah restoran yang penuh karakter berjarak tak jauh dari Grand Indonesia Shopping Mall dan Plaza Indonesia merupakan tempat yang cocok untuk bertepi dari hiruk pikuk ibu kota. Saya pun berlaku demikian, menghindari kebisingan jalanan Jakarta yang runyam, saya melarikan diri untuk sekedar mengisi perut dan bercengkrama bersama teman-teman.

Waha Kitchen yang terletak di Hotel Kosenda menawarkan suasana yang nyaman berkesan homey dengan arsitektur yang menggabungkan antara estetika moderen dengan abad pertengahan. Kabarnya, interior Waha Kitchen dirancang oleh TonTon Studio yang mengacu pada pengaruh Indonesia dan International design.



Gaya visual yang berbeda ditampilkan lewat furnitur yang bertengger indah di Waha Kitchen, seperti kursi, sofa, meja, dan pajangan lainnya yang menyodorkan keindahan elemen kayu berdominasi warna coklat. Nuansa vintage semakin terasa tatkala diperkuat dengan permainan cahaya lembut dari lampu-lampu yang menyinari setiap sudut ruangan.


Kala itu saya dan teman-teman saya sudah mengamunisi perut di tempat lain. Kami pun memutuskan untuk memesan segelas kopi untuk menemani obrolan sore itu. Menurut buku menu yang saya baca, Waha Kitchen menyediakan berbagai menu bergenre "Peranakan” dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari makanan pembuka hingga dessert dan minuman lainnya.



Secara keseluruhan, pengalaman saya bertengger di Waha Kitchen cukup memuaskan dan saya pribadi sangat menyukainya, terutama untuk atmosfer santai yang menghangatkan suasana. Escapede begin here!



Waha Kitchen
Jalan KH Wahid Hasyim No.127, Tanah Abang,
Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240, Indonesia
+62 21 31936868

Categories: