Photo Courtesy of Alchemy
Sebagai brand es krim yang memadukan lifestyle dengan inovasi, Magnum selalu mencari dan menggunakan biji cokelat terbaik dari penjuru dunia untuk seluruh variannya. Kali ini, untuk memberikan kenikmatan maksimal khas dark chocolate premium ice cream, Magnum meluncurkan Magnum Infinity yang berasal dari dark chocolate langka terbaik asal Tanzania.

Cokelat ini memiliki karakteristik rasa yang khas dan eksotik menjadikannya sebagai salah satu primadona di tengah industri cokelat premium dunia. Cokelat Tanzania terkenal akan karakternya yang kuat sehingga dapat memberikan kenikmatan yang lebih lama karena mengandung kadar Theobrominenya yang tinggi. Sensasi kelezatan mulai terasa sejak gigitan pertama. Apalagi butiran cocoa nibs yang bertabur di tiap bagian es krim serta lelehan saus karamel yang nikmat makin menyerasikan kekuatan rasa di dalamnya.

Passion Magnum akan inovasi terlihat jelas pada garapan peluncuran Magnum Infinity. Magnum pun menggelar sebuah acara perayaan peluncuran Magnum Infinity yang memadukan dunia fashion yang glamor sebagai persembahan di awal tahun 2014. Brand fenomenal ini telah melahirkan begitu banyak inovasi yang membawa lifestyle dan selalu menjadi pionir dalam mempersembahkan rangkaian varian yang akhirnya berhasil mengukuhkan diri sebagai the icon of pleasure.

Categories: