Bagi kaum urban, coffee shop merupakan tempat yang tepat ketika Anda harus melakukan meeting di luar kantor dengan klien. Atau berkumpul bersama teman-teman untuk sekedar hang out bersama. Ya, dewasa ini peran coffee shop cenderung mempunyai lebih banyak fungsi, baik oleh kalangan anak muda maupun kaum eksekutif.

Coffee Life, sebuah kedai kopi yang terletak di bilangan Cilandak Jakarta Selatan ini misalnya yang menjadikan kopi bukan hanya sekedar minuman semata tetapi lebih dari itu menganggap kopi sebagai komoditas berbagi, bercerita, belajar, transparansi, dan berusaha. Tengok saja interiornya yang dibuat senyaman mungkin agar pengunjungnya betah berlama-lama menghabiskan waktu di coffee shop ini.




Kesan industrial memang sangat terasa ketika Anda memasuki gerai Coffee Life. Apalagi ditambah dengan berbagai aksen yang menambah kesan klasik pada interiornya. Seperti contohnya lukisan latte yang terdapat pada bagian sudut ruangan. Atau tulisan seperti yang terlukis indah di dinding coffee shop.



Tidak seperti coffee shop pada umumnya yang hanya mengedepankan interior yang nyaman, Coffee Life juga sangat memperhatikan kualitas biji kopi yang ia olah. Menggandeng seorang roaster muda bernama Hideo Gunawan, Coffee Life sangat selektif dalam memilih biji kopi yang harus mempunyai rasa unik dan terbaik. Selain itu, Coffee Life juga terbuka dengan menyediakan beragam variasi biji kopi sembari mengedukasi masyarakat akan rasa asli kopi yang sebenarnya berbeda-beda, bergantung pada jenis biji kopi, roasting, dan teknik penyajian.



Sebagai kedai kopi yang ‘serius’, Coffee Life menggabungkan teknik seduh mesin espresso dengan alat seduh manual seperti chemex, V60, syphon, aeropress, french press dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, hanya Rp. 20.000 saja percangkir. Sebagaimana coffee shop pada umumnya, Coffee Life juga menyediakan beragam kudapan manis sebagai teman minum kopi, misalnya Nutella, Green Tea Overload, dan Brownies Cookies Cupcake yang dibuat homemade.



Coffee Life
Margasatwa Raya No. 15a. Pondok Labu
Cilandak -  Jakarta Selatan
08113538848
coffeelife.co

Categories: