Mengikuti popularitas bir di Jakarta yang kian merangkak naik, Beer Garden dibawah naungan Biko Group mengakomodir kebutuhan akan warga Jakarta dalam mengapresiasi sebuah bir. Menyasar target market kalangan ekspatriat, nyatanya Beer Garden juga kerap dikunjungi oleh kalangan profesional muda yang haus akan tempat hang out bergaya santai. Keberadaannya merangkul siapa saja untuk menikmati setengguk bir dengan harga yang kompetitif. 

Sesuai dengan namanya, Beer Garden mengambil konsep outdoor. Tanpa pemakaian AC hanya ditemani dengan kibasan kipas angin di setiap sudut ruangan. Di sini pengunjung menanggalkan status sosialnya ketika menikmati bir sembari terlibat dalam obrolan santai bersama teman-teman. 



Beer Garden memiliki signature drink andalan, namanya Grape Ape. Walaupun saya bukan termasuk di golongan alcoholic, namun Grape Ape memberikan sensasi berbeda dari sekedar alkohol, yakni refreshing! Paduan strawberry jam, cranberry juice, vodka,  triple sec, dan buah anggur tentunya sebagai garnish mampu menghasilkan rasa yang ga neko-neko di lidah. Selain Grape Ape ada pula signature drink lainnya seperti After Sunset, Birds of Hawaii, Tiramisu Martini, Gold Rush, Hi Apple, dan lain sebagainya yang sayang dilewatkan.


Merasa perut keroncongan? Beer Garden juga menyediakan rangkaian finger food dan snack yang cocok disandingkan bersama bir, seperti baked Potato, Honey Glazed Chicken Wings, French Fries, dan yang paling favorit namanya Crispy Nachos yang disajikan dengan Guacamole dan Salsa Sauce.


Beer Garden berhasil mencuri hati para pecinta bir lewat konsep outdoor yang nyaman beserta beragam koleksi bir dengan harga bersaing. Karena kenyamananlah yang menjadi faktor yang dominan bagi para penikmat bir terutama untuk bersantai sembari menikmati kesegaran minuman berkadar alkohol rendah ini. Beer Garden Menteng siap memuaskan hasrat Anda setiap hari dari pukul 17.00 sampai 02.00 dan weekend hingga pukul 03.00 dini hari.

Beer Garden
Jalan KH Wahid Hasyim No. 108 (Menteng)
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350
021 3192 6588

Jl. Benda Raya No. 7 (Kemang)
Jakarta
021 789 1145

Jl. Kemang I No. 8 Mampang Prapatan
Jakarta 
021 719 9304

Categories: