Menyandang predikat sebagai hotel berbintang 6 di Indonesia, The Trans Luxury Hotel tidak hanya menjanjikan kenyamanan yang eksklusif nan elegan, tetapi juga sajian koktail yang istimewa. Memasuki lobi bangunan megah berdominasi warna merah tersebut, terdapat sebuah mini bar bernama The Lounge. Berada persis di bawah tangga, The Lounge hadir dengan sentuhan warna emas yang masih senada dengan warna interior bangunan. 



Keindahan makin terlihat pada display minuman yang  tersusun rapi dimana pada rak tersebut berisi berbagai jenis minuman yang bisa dipilih oleh para tamu. Selain menawarkan resep-resep standar internasional, The Lounge juga mempunyai signature drink sebagai identitas. Dengan tangan-tangan professional, racikan koktail segar siap melepas dahaga Anda, seperti Lemongrass Martini (Beauty) yaitu dry gin yang dipadukan dengan sirup lemongrass dan sweet & sour. 


Jika belum puas, tersedia pula kreasi koktail lainnya antara lain Purple Rain yang terdiri dari campuran vodka, triple sec, sweet & sour, dan soda water dengan sentuhan warna ungu yang memikat pada bagian dasar. Warna ungu tersebut didapat dari campuran blue curacao dengan rasa lemon orange yang berwarna biru dan sirup grenadine. Bagi Anda yang menginginkan sensasi segar dengan rasa buah, tersedia Kiwilicious yang terbuat dari vodka, lime juice, dan kiwi fruit. Agar semakin beragam, Kiwilicious dikombinasikan dengan midori yaitu liquor dengan rasa melon sehingga rasanya benar-benar fresh!



Untuk pengunjung yang tidak terbiasa dengan alkohol tidak perlu khawatir. The Lounge menyediakan pilihan minuman mocktail yang menggunakan campuran flavor, seperti sirup, soda atau campuran jus yang pastinya murni tanpa kandungan alkohol, seperti MOP (Mango, Orange, Passion Fruit) dengan campuran plain yogurt yang menimbulkan sensasi rasa asam yang menyegarkan.

The Lounge pun menyediakan wine berkualitas premium dari berbagai negara, baik dari negara yang sudah ratusan tahun memproduksi wine yaitu Perancis, Jerman, dan Italia, maupun negara yang baru 20 tahunan memproduksi wine yaitu New Zealand, Chili, dan Australia. Harga yang dibandrol bekisar antara Rp. 800.000 hingga Rp. 3.000.000 tergantung dengan kualitas yang ditawarkan. 

The Trans Luxury Hotel
Jl. Gatot Subroto 289
Bandung
022 873 45555

Photo Courtesy of Hendri Wijaya

Categories: