Dimulai dengan berubahnya dekorasi outlet Pancious di Kemang, kini secara resmi Pancious mengumumkan rebranding-nya, 4 Desember lalu. Proses peremajaan Pancious ditandai dengan perombakan berbagai aspek mulai dari logo, buku menu, kemasan makanan, serta desain interior. Perubahan logo lahir dari goresan tulisan tangan para peramu menu yang senantiasa menghadirkan resep orisinil. Simbol warna merah melambangkan identitas yang kuat dari Pancious serta passion yang besar pada dunia kuliner. Sementara warna hitam memberikan kesan keberanian dalam menuangkan ide-ide terbaru untuk memuaskan para pelanggannya.

Di waktu yang sama, pengumuman rebranding tersebut juga bertepatan dengan grand launching outlet terbaru Pancious di Grand Indonesia. Gerai baru ini didesain layaknya sebuah pasar, spot dimana para food lovers berkumpul, berbagi ide serta keceriaan. Konsep yang diusung adalah Good Food dan Good Place yang berarti kreasi menu baru yang kreatif desetai dengan dekorasi interior bernuansa kontemporer dengan sedikit sentuhan natural klasik.

Kehadiran Pancious dengan identitas baru ini serta merta melibatkan tim yang solid, salah satunya Pancious bekerjasama dengan A.S Louken Indonesia, brand development yang turut andil dalam kesuksesan Pancious. Wujud tersebut memperlihatkan komitmen Pancious untuk terus maju bukan hanya sekedar memperbesar pangsa pasar tetapi juga berupaya dalam mendorong peningkatan pelayanan bagi para konsumen, termasuk memenuhi kebutuhan makanan yang berkualitas dan tempat hang-out yang cozy.

Tertarik merasakan atmosfer yang berbeda dari Pancious?

Pancious
Grand Indonesia Mall, Lantai 3A
West Mall, Jl. MH Thamrin, Jakarta
021 2358 0936

Categories: