Menyebut dirinya sebagai bubble tea lab, Fook Yew merupakan salah satu restoran di bawah Ismaya Group yang berdesain 'out of the box'. Fook Yew berhasil merayu saya untuk mampir dan merasakan ambience yang kental dengan nuansa chinese tersebut. Di bagian depan saya melihat ada patung kucing yang besar yang dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan. Saya pun terhipnotis untuk berjalan masuk ke dalam.



Duduk manis pada bagian sudut restoran, saya melihat banyak lampu klasik berwarna merah yang bergantung indah di langit-langit yang mana makin menambah kesan budaya Cina yang kental. Dekorasi tradisional tersebut semakin diperkuat manakala buku menu berada tepat di hadapan saya. Simbol-simbol budaya Cina dilukis sedemikian rupa membuat saya sedikit kebingungan dalam menentukan pesanan.



Karena perut sudah teramunisi dengan baik, saya pun memutuskan untuk memesan bubble tea yang memang tersohor di Fook Yew. Ada dua jenis minuman bubble tea yang ditawarkan di Fook Yew, alkohol yang dibandrol dengan harga Rp. 65.000 dan non alkohol seharga Rp. 35.000. Bukan penginterpretasi alkohol yang baik, saya memesan tiga minuman bubble tea, antara lain Shaolin Soccer, Kungfu Master, dan IP Man.




Saat saya datang ke sana, ada sebuah promo menarik yang wajib diikuti. Dimana kalian cukup berbagi pengalaman kamu bersama teman-teman di Fook Yew lewat twitter, maka kamu akan mendapatkan 1 buah minuman IP Man secara cuma-cuma.

Tidak banyak yang bisa saya eksplorasi mengenai Fook Yew, mengingat saya hanya penasaran dengan bubble tea di sana. Lain kali jika saya kembali lagi ke sana, akan saya bagikan pengalaman menikmati aneka makanan di Fook Yew. Over all, the taste of bubble teas are good :)

Fook Yew
Gandaria City, Lantai Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda
Gandaria – Jakarta
021 2900 7897

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta
021 2358 0810

Categories: