Diadaptasi dari setiap ruangan di rumah, konsep Nanny’s Pavillon mendatangkan keunikannya sendiri. Imajenasi yang tertuang menjadikan Nanny’s Pavillon terkesan homey dan saya pun merasa nyaman seperti layaknya di rumah sendiri. Seperti di tempat baru yang saya datangi tempo hari, Nanny’s Pavillon Plaza Indonesia yang mengusung tema Kimberly’s Room. Di sini saya merasa seperti di kamar sendiri, lihat saja di dekorasi yang 'girly' terpancar lewat tatanan furnitur yang rapi nan feminin. Tirai dan perabot kamar seperti lemari pun tersedia di setiap sudut lengkap dengan baju-baju yang tergantung di dinding dimana makin memperkuat tema yang diusung.

Tak hanya interior, imajenasi lainnya juga dituangkan dalam buku menu yang menghadirkan berbagai tokoh fiktif di dalamnya. Buku menu tersebut dilengkapi dengan cerita dengan menghadirkan tokoh-tokoh khayalan yang menginspirasi nama-nama menu di Nanny’s Pavillon, seperti Kim’s Strawberry Pancake, Heavy Alvin’s Potato, Dad’s Favourite Fries, dan lain sebagainya.



Motto : ‘You are here, you are my family’

Sebagai brand image, Nanny’s Pavillon menghadirkan menu pancake dan waffle dengan tekstur lembut dan varian beragam. Untuk kategori Hot Cheesy Pancake, ada empat macam rasa yang bisa Anda pilih, antara lain Meatball Brown Sauce Cheesy, Sausage Cheesy Waffle, Mushroom Cheesy Pancake, dan Hot Banana Cheesy Waffle. Sedangkan untuk pancake manis, ada 6 varian rasa yang tersedia yaitu Bryce’s Crazy Chocolate Waffle, Kim’s Strawberry Pancake, Aloin’s Black Crunchy Caramel Pancake, Fitz’s Mango Waffle, Marsh’s Potato Pancake, dan Pierre’s Banana Pancake.

Pilihan saya jatuh pada Ynez’s Blueberry Cheese Roll Pancake. Beruntungnya pilihan saya tidak salah. Menu yang masuk dalam jajaran pancake best seller ini disajikan dalam bentuk roll pancake yang mana di dalamnya berisi cream cheese serta topping es krim vanilla yang lembut dan siraman saos blueberry. Sangat menggiurkan!



Sebagai menu makanan berat, saya menyarankan Anda memesan Kimberly’s Green Sausage Pasta yaitu pasta berwarna hijau yang dimasak dengan pesto sauce dan disajikan dengan potongan sosis goreng. Masih belum puas saya pun mencicipi Cecile’s Hot Tuna Spaghetty yaitu pasta aglio olio yang dimasak dengan olive oil dan disajikan dengan irisan cabe rawit dan tuna. Huff! Perut sudah kenyang saatnya menikmati Mango Lemonade yang segar. Srup!


Restoran yang resmi dibuka pada tahun 2009 ini telah memiliki lebih dari 10 outlet yang tersebar di Jakarta dan Bandung dan setiap cabang memiliki tema berbeda-beda. Misalnya di Pacific Place dengan tema bathroom, Central Park dengan tema Terrace, Gandaria City temanya adalah Sewing Room,  Alam Sutera dengan tema yang lebih maskulin yaitu Barn, Plaza Indonesia bertema Kimberly’s Room, Street Galery PIM dengan tema Kitchen, dan lain sebagainya. Manakah tema favoritmu?

Nanny's Pavillon
Plaza Indonesia, 2nd Fl Unit E24 - 24 T Jl. M.H. Thamrin Kav. 28 - 30
Jakarta
www.nannyspavillon.com

Photo Courtesy of Hendri Wijaya

Categories: