Cokelat, cokelat, cokelat, everything about chocolate! Seperti yang tergambar pada slogannya tersebut, Dapur Cokelat merupakan cake shop yang mengusung produk serba cokelat. Dirintis oleh Ermey Trisniarty di tahun 2001, kini Dapur Cokelat sukses menjelma menjadi industri pastry yang gerainya telah tersebar di tiga kota besar di Indonesia, meliputi Jakarta, Surabaya, dan Makassar, sehingga pantas rasanya menyebut Dapur Cokelat sebagai ikon chocolate cake shop di Indonesia.

Pada saat memasuki gerai, konsep homey kental diperlihatkan oleh Dapur Cokelat agar pengunjung dapat menikmati suasana yang nyaman seperti berada di rumah sendiri. Pengunjung juga dapat memilih langsung cake yang mereka inginkan lewat ipad yang tersedia di sudut ruangan. Ipad ini akan memudahkan pembeli karena memuat berbagai informasi  lengkap mengenai sebuah cake olahan Dapur Cokelat.

Pilihan saya jatuh pada Opera Cake. Ternyata hasil tunjukkan saya tersebut tidak meleset. Pasalnya Opera Cake memang menjadi primadona, juga oleh pengunjung lain. Bagaimana tidak? Campuran premium cokelat yang dibuat homemade ala Dapur Cokelat ditambah Almond Jaconde sebagai based membuat siapa saja tidak mampu menangkis kelezatannya.


Puas menggelayuti kenikmatan Opera Cake, saya kembali memesan Two Seasons. Lagi-lagi pilihan saya tidak salah. Kombinasi dari dark dan white chocolate mousse yang serasi menempatkan cake ini menjadi cake favorit saya. Very recommended! Tak puas, saya pun menjinjing Fruit Short Cake untuk dibawa pulang. Kesegaran buah-buah yang bertengger di atas cake membuat saya jatuh cinta dan ingin segera melahapnya.


Dengan sentuhan tangan-tangan kreatif, Dapur Cokelat meracik berbagai produk berbasis cokelat lainnya seperti praline lolipop, cookies, dan berbagai permen cokelat. Seperti camilan mini yang berbentuk bundar ini namanya Tic Tac Pack yang merupakan biskuit renyah bersalut cokelat coating yang dibalut dalam kemasan menarik sehingga ketika dibuka akan berbunyi 'tic tac'.



Mengenai harga, kabar terbaik untuk Anda karena dengan cokelat premium yang dtawarkan, harga Dapur Cokelat masih sangat terjangkau sehingga  memungkinkan untuk dinikmati semua kalangan, baik anak-anak, remaja, maupun orang tua.

Dapur Cokelat
www.dapurcokelat.com

Categories: