Ketika gaya hidup menjelma menjadi suatu keharusan, di kategori kuliner nama dessert-lah yang paling dominan di antara jenis makanan lainnya. Dessert tak lagi dipandang sebagai makanan penutup, tetapi juga mulai menjelma menjadi satu gaya hidup baru di masyarakat. Kehadirannya bahkan diapresiasi lebih dengan menjamurnya dessert shop di Jakarta. Di antara banyaknya dessert shop yang dimaksud, Better CHOCOlate Than Never menjadi salah satu tempat yang patut dikunjungi, terutama bagi Anda para penggemar cokelat.



Lebih spesifik lagi, Better CHOCOlate Than Never fokus akan produk berbasis dark chocolate. Perlu diakui, strategi marketing ini menjadikan Better CHOCOlate Than Never punya segmennya sendiri. Maklum, kebanyakan pemain dark chocolate ialah hotel-hotel kelas atas yang jelas mematok harga selangit. Dengan hadir Better CHOCOlate Than Never, dark chocolate dapat dinikmati oleh semua kalangan.


"It's better late than never try our chocolate"


Tak lengkap rasanya bila tidak membicarakan produk dessert unggulan. Beruntung, Better CHOCOlate Than Never memiliki Baby Black yang berada di posisi top selling. Dessert yang disajikan dalam porsi mini ini terbuat dari soft dark chocolate cake yang dengan campuran rum dan dark cherry. Kombinasi rasa yang ditawarkan mampu membuat siapa saja akan mengakui hal yang sama serupa, lezat! Tanpa menghilangkan salah satu karakter dari masing-masing unsur, Baby Black melebur menjadi satu menciptakan keharmonisan rasa yang pas di lidah. Selain cake, olahan lain yang tak kalah menggugah selera adalah es krim, hot and cold chocolate, truffle, dan praline.



Keseriusan dark chocolate ditunjukkan lewat pemilihan kualitas cokelatnya dengan 100% menggunakan real chocolate atau biasa disebut dengan couverture yang sebagian bahan bakunya diimpor dari Eropa. Konsep homemade dan freshly baked yang diusung oleh Better CHOCOlate Than Never juga menjadi satu keunikan sendiri. Sejak membuka gerainya pada Juli 2013 lalu, Better CHOCOlate Than Never  telah mendapat apresiasi yang sangat baik dari para pecinta cokelat.

Better CHOCOlate Than Never
Jl. Senopati No 41C
Jakarta
021 573 1457

Categories: