Pemandangan yang berbeda tampak pada gerai Magnum yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 2. Berbeda dengan Magnum Café di Grand Indonesia yang berkonsep fine dining, di Magnum PIM 2, pengunjung dapat lebih fleksibel menentukan pilihan, 'grab & go' atau sembari bersantai menikmati berbagai kreasi Magnum serta snack, dan minuman lezat yang disajikan oleh para Pleasure Makers. 

Sajian es krim Magnum dengan berbagai pilihan topping yang dapat dipilih secara personal. Ada 18 topping unik dan seru di Magnum Pondok Indah Mall 2 yang dapat dipilih. Juga beragam varian kreasi es krim seperti Wafel De Aristrocrat, Fondue De Desir, Pepites Blanc & Noir, dan Nacho De Ville. Di pop-up store ini, pleasure seekers dapat memilih untuk menikmati makanan dan minuman di area yang beratmosfir elegan dan modern sehingga mereka mendapatkan keseluruhan remarkable pleasure experience dari Magnum. 





Magnum PIM 2 merupakan sebuah konsep baru dari Magnum yang berupa sweet escape dengan konsep pop-up store yang lebih modern dan dinamis. Atmosfir elegan khas Magnum terpancar jelas pada interior yang ditawarkan. Terlihat dari pemilihan detail interior dan juga display masterpiece dari Rinaldy A. Yunardi, desainer perhiasan ternama Indonesia berupa ‘The Most Expensive Magnum’ yang berkonsep kemewahan akan kenikmatan. Dua buah mahakaryanya yaitu ‘Magnum in Night Life’ dan ‘Magnum in Beauty’ dibuat dengan kemewahan lapisan emas, kristal Swarovski dan batu permata.  

Magnum PIM 2
1st Floor
Jl. Metro Pondok Indah Blok III B, Pondok Indah
Jakarta
021 75920725


Photo Courtesy of Magnum

Categories: