Beberapa tahun terakhir ini banyak bermunculan restoran yang menonjolkan menu Italia sebagai ciri khasnya. 15 November lalu, satu lagi restoran yang mengusung konsep Italia bernama Modi & Rosa mengumumkan pembukaan outlet pertamanya di Jakarta. Dilihat dari interiornya, Modi & Rosa jelas memancarkan konsep family casual dining yang menawarkan suasana  nyaman dan cozy.

Atmosfer tersebut semakin diperkuat dengan pilihan beragam menu andalan mulai dari makanan pembuka, seperti sup, main course, pizza, pasta hingga dessert yang ke semuanya disajikan mengikuti resep tradisional. Setiap restoran pasti memiliki menu unggulan, seperti Modi & Rosa yang memiliki StincoD’agnelo Brasato atau daging domba impor yang direbus serta disajikan dengan mashed potatoes dan sayuran. 

Menu lainnya yang tak boleh terlewatkan adalah Tagliata Alle Tre Salse yaitu daging sapi sirloin pilihan yang dipanggang dengan bumbu lada hitam serta disajikan dengan kentang dan daun rocket dilengkapi dengan dua pilihan saus, yaitu saus jamur atau saus béarnaise. 

Sebagai bagian dari konsep restoran yang mengusung tema family casual dining, Modi & Rosa juga menyediakan beragam cake dan hidangan penutup seperti Tiramisu, Panna Cotta ai Frutti, Affogato al Caffe, Crème Brûlée, serta beragam Italian Gelato yang dihadirkan dengan cita rasa dan penampilan yang menarik. Tak ketinggalan beragam pilihan wine dari berbagai negara.

Menurut Fausto La Fata, Chef berkebangsaan Italia yang memimpin dapur Modi & Rosa, kunci untuk menciptakan masakan Italia yang otentik terletak pada bahan yang digunakan, mulai dari tomat segar hingga home made pasta sehingga makanan yang disajikan terlihat segar dan sehat. Hal ini lah yang ingin diberikan oleh Modi & Rosa sebagai nilai tambah kepada penikmat makanan Italia di Jakarta. Ke semua menu tersebut dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 55.000 hingga Rp 200.000 di restoran Modi & Rosa.


Modi & Rosa Restaurant
Jl Ampera Raya no.22, Jason Supermarket Lantai 2
Jakarta Selatan.
081806199788

Photo doc. Modi & Rosa

Categories: