Letaknya yang strategis, tepat di segitiga emas Jakarta membuat Parklane Hotel mempunyai daya tarik tersendiri khususnya untuk kaum urban di Jakarta. Menawarkan konsep kemewahan hotel bintang 5, Parklane Hotel memiliki segudang fasilitas yang memanjakan untuk para pengunjungnya, seperti fasilitas kafe dan resto, spa, pusat kebugaran, serta swimming pool yang bernuansa elegan.

Kiprahnya sebagai hotel ternama di Jakarta kian diperhitungkan manakala 14 November lalu Parklane Hotel memperkenalkan ruang meeting terbarunya yang berada persis di depan kolam renang. Berlatar pemandangan poolside yang santai, ruang meeting ini memiliki jendela besar dengan pencahayaan yang alami. Park Lane 8, sebutan untuk ruang meeting terbarunya ini dilengkapi dengan fasilitas foyer dan teras untuk coffee break, koktail atau menyantap makanan.

Berkapasitas maksimum 500 pax untuk standing party, fitur Park Lane 8 memiliki teknologi terkini dan perlengkapan audio visual yang canggih termasuk koneksi internet WIFI, overhead proyektor dan layar, up to date speaker, sound system, dan mikrofon tanpa kabel. Fasilitas banquet ini dirancang untuk pertemuan perusahaan, workshop, konferensi, perayaan ulang tahun, dan pernikahan. Tentunya dengan penambahan fasilitas ini dapat menjadi prospek yang menarik ke depannya sebagai jawaban akan kebutuhan kaum urban di Jakarta.

Photo doc. Parklane Hotel

ParkLane Hotel
Jalan Casablanca Kav 18
Jakarta
021 828 2000

www.parklane.com

Categories: