Bisnis franchise kerap dipilih oleh para pengusaha karena sistem operasionalnya yang sudah terancana dengan baik. Dengan penerapan prinsip 'penjualan selalu profit;, konsep usaha franchise memiliki potensi yang besar ke depannya. Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Neo Organizer bekerjasama dengan Asosiasi Franchise Indonesia kembali menyelenggarakan pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) Expo 2013 yang bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

Berlangsung selama 3 hari, terhitung mulai tanggal 29 November hingga 1 Desember, IFBC 2013 yang bertajuk Conjunction with Distribution and Angency Partnership Business memperluas cakupannya dengan menghadirkan tenant-tenant yang bukan hanya berasal dari kalangan franchise tetapi juga distributor, supplier, dan peluang usaha lainnya. Pameran ini menargetkan pengunjung dari semua kalangan, baik investor, karyawan, ibu rumah tangga, maupun mahasiswa yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai bisnis usaha franchise.

Sebelum memutuskan berbisnis, alangkah baiknya mengetahui apakah bisnis tersebut cocok dan sesuai agar tercipta sinergi yang menguntungkan. Dengan didasarkan pada merek yang legal, dukungan operasional yang kuat, serta perhitungan yang matang, pameran franchise merupakan langkah awal yang wajib ditempuh oleh calon pengusaha untuk mencari peluang akan bisnis yang menjanjikan ini.

Categories: