Setiap momen perayaan punya temanya masing-masing. Untuk mendukung tema tersebut, kehadiran sebuah cake banyak dipilih untuk menghidupkan suasana. Di kota Medan, terdapat sebuah cake shop yang menerima pesanan khusus cake dekorasi bernama Baker's Suite. Masih memiliki persamaan owner dengan Choco Bakery, Baker's Suite merupakan lini usaha yang baru berjalan 2 tahun lamanya.


Fokus melayani order Customize Cake, Baker's Suite mampu mendiskripsikan ide sang customer untuk dituangkan ke dalam desain cake. Melihat peran cake sangat penting sebagai pemanis dalam sebuah perayaan, maka Baker's Suite tak ingin bermain-main dalam menghias cake dekorasinya. Dengan media fondant, cake Baker's Suite cenderung lebih kokoh dan padat agar mampu bertahan lama.



Selain itu, penggunaan cake asli juga menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh Baker’s Suite dimana saat ini banyak pemain cake dekorasi yang lebih condong menggunakan styrofoam karena dianggap lebih praktis. Di saat weekend, jumlah pesanan biasanya meningkat, bisa mencapai 3 hingga 4 kali di hari biasa. Untuk mengantisipasi banjir order, maka sebaiknya dilakukan pemesanan 1 hingga 2 minggu sebelumnya. Lamanya waktu produksi disebabkan oleh pemikiran konsep serta pemilihan hiasan yang menunjang cantiknya sebuah cake.


Baker’s Suite
Jl. Darat Medan Baru Medan
Sumatera Utara, Indonesia
061-733 4377

Categories: