Mencoba mencicipi dunia malam? Gue merapat ke sebuah konser DJ yang nge-hits banget namanya Tiesto. Hari itu, 4 Oktober 2013, gue bersemangat untuk datang ke Ecopark, Ancol yang disulap layaknya outdoor party lengkap dengan efek lighting guna menambah kemeriahan. 

Sebagai intro, konser dibuka dengan penampilan beberapa DJ legendaris yang ngetop, seperti DJ Porter Robinson dan DJ Danny Avila dan penampilan DJ dari X2's Resident DJs, seperti DJ Cello, DJ Donny, dan DJ Leo Alvaro.  Hasrat para partygoers semakin tak terbendung lagi ketika 'sang dewa' berteriak "Hello Jakarta, are you ready to party?" tepat di jam 1 malam. DJ yang terkenal dengan aliran musik dance trance-nya ini sontak membangunkan adrenalin partygoers malam itu. Disebut-sebut sebagai disk jockey nomor satu di dunia, Tiesto memainkan beberapa single terbarunya yang diambil dari album 'Parade of The Athletes' serta melakukan mixing dari DJ dan penyanyi lain yang sedang hits saat ini.

Itu dari sisi penampilan Tiesto, lalu bagaimana dengan dandanan partygoers malam itu? Jangan ditanya, para ladies tentunya ingin terlihat sempurna dengan wardrobe, make-up, dan aksesoris yang gue yakin sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Menyeimbangakan penampilan si wanita, para pria tak mau ketinggalan eksis dengan berpenampilan layaknya anak gaul Jakarta masa kini, celana pendek dan baju kaos banyak dipilih kala itu.


Konser Tiesto dipromotori oleh X2 Invansion 2013 lewat tour bertajuk Tiesto Club Life sukses membuat kami, para penonton terbawa dengan alunan irama dance trance miliknya. Jujur, Tiesto mampu membius para partygoers termasuk saya yang malam itu berkedok layaknya pecinta pesta malam. 


Categories: