Menikmati makanan sembari melihat pemandangan yang langsung menghadap ke sungai? Hm, Cimory Riverside tujuannya. Saya tertarik untuk datang ke resto ini karena selain terkenal dengan makanannya yang nikmat, pemandangan sekelilingnya pun menunjang untuk dinikmati. Suara alami yang tercipta dari air mengalir semakin meningkatkan selera makan. Nyam!

Namanya juga restoran, pasti ada menu andalan. Masih sama dengan di Mountain View, Cimory Riverside mengandalkan menu sosis yang dibuat homemade sehingga bahan-bahan pembuatnya dapat dikontrol dengan baik. Menu sosis favorit di Cimory antara lain Spiral Kanzler Sausage dan Ring Kanzler Sausage yang disajikan dengan kentang goreng dan saos BBQ. Ingin menikmati menu ala Perancis, jangan lupa mencicipi Zuppa Soup dan Bruschetta ala Cimory. Untuk menu main course ada iga bakar yang diracik dengan bumbu khas Cimory serta menu main course lain yang sudah familiar di lidah orang Indonesia, seperti Soto Mie dan Nasi Goreng.






Dengan konsep family restaurant, Cimory banyak diserbu saat weekend menjelang. Banyak dari para pengunjung yang mengikutsertakan anak-anak. Biasanya mereka senang menikmati area playground yang sengaja disediakan untuk wahana bermain anak-anak. Bagi para ibu yang ingin berbelanja, Cimory juga memiliki dairy shop yang menjual beraneka produk Cimory yang siap dinikmati di rumah. Cokelat? Yap, ada Chocomory, merek cokelat terbaru yang dimiliki oleh Cimory berada satu area dengan Cimory Riverside (Chocomory pernah saya tampilkan di blog sebelumnya). Berbagai fasilitas tersebut mengisyaratkan bahwa Cimory Riverside bisa menjadi salah satu obyek wisata yang patut dikunjungi karena konsep one stop shopping yang disuguhkannya.

Cimory Resto Riverside
Jl. Raya Puncak No. 435, KM 77
Puncak - Bogor
0251 8257 888

Photo by Willys Laureel

Categories: