Fenomena bubble tea muncul lagi ke permukaan disebabkan oleh kualitas produk (teh) yang semakin baik. Makin baik yang dimaksud di sini adalah pada tingkat kesegaran teh itu sendiri  yang fresh sampai ke tangan pelanggan. Calais Tea merupakan local brand bubble tea yang konsisten menyajikan produk berkualitas. Dengan motto to inspire and be inspired, Calais Tea ingin memberikan konsep yang unik kepada para pelanggan agar mereka bisa menikmati teh dengan tampilan yang berbeda.


Unik! begitulah kesan pertama yang saya dapatkan ketika mengunjungi Calais Tea. Logo kumis dan topi yang menghiasi setiap sudut counter Calais menambah kesan 'anak muda' dari sisi interiornya. Jelas saya merasa nyaman berada di sini, jika dilihat dari segi konsep Calais memang menyasar anak muda sebagai market utamanya. Oleh karena itu, media sosial sangat dimanfaatkan oleh Calais untuk menjalin interaksi dengan para pelanggannya, seperti facebook, twitter, dan instagram. Bahkan media sosial juga menjadi tempat menampung setia tanggapan dari pelanggan setianya. Pastinya berguna untuk kemajuan Calais Tea ke depan.



Ngomong-ngomong soal produk, Calais Tea mempunyai beraneka varian bubble tea, mulai dari milk tea, fresh tea, atau teh dengan campuran yakult dan yogurt yang menyegarkan. Tersedia juga aneka topping untuk memberikan sensasi berbeda saat menikmati teh. Pengembangan menu di Calais Tea memang dilakukan guna memberikan nilai kepuasan kepada pelanggan. Mengingat Calais adalah brand lokal yang independent, maka pihak Calais bebas menciptakan variasi tanpa terikat oleh siapapun. Rupanya Calais Tea ingin berupaya sebagai gerbang bagi merek lokal lain untuk mampu bersaing dengan brand dari luar serta mengangkat citra brand lokal di masyarakat. Yippiiee.




Contact info:
(021) 569 699 28
http://www.calaistea.com

Photo doc. Hendri Wijaya

Categories: