Tanpa menghilangkan rasa identik dari sebuah makanan, Waroeng Kita menyajikan beragam kuliner khas nusantara yang begitu akrab di lidah masyarakat Indonesia. Waroeng Kita merupakan salah satu restoran dibawah payung Grup Pakis Culinary, Warong Kita masih memiliki hubungan dengan beberapa resto terkenal seperti Bungarampai, Kembang Goela, dan Meradelima. 

Ragam hidangan yang disajikan memang berciri khas rumahan sehingga pengunjung akan terasa menyantap makanan seperti di rumah sendiri. Dikenal dengan pengolahannya yang membutuhkan waktu cukup panjang dan teknik khusus menjadikan makanan Indonesia menghadirkan tantangan tersendiri bagi para chef untuk mengolahnya.

Terbukti, Waroeng Kita memiliki aneka makanan andalan seperti Nasi Langgi yang disajikan dengan dendeng ayam, kentang ati ampela, tempe orek, telur dadar, dan kerupuk. Serta makanan lain seperti Mie Kuah Jawa, Gado-Gado, Ketoprak, Rawon, Ayam Penyet, Tahu Telur, dan Tahu Pong. Menu yang menjadi primadona di siang hari adalah Sup Asem-Asem Iga dengan sensasi segar dan iga yang empuk serta Es Kopyor Duren dan Es Lobi-Lobi yang sengaja dibuat untuk memperkenalkan ragam buah-buahan yang mulai jarang terdengar.

Restoran ini mengambil target market pekerja kantoran sehingga Waroeng Kita dapat dijumpai di sejumlah pusat perbelanjaan terkemuka dan gedung perkantoran di Jakarta, yang tersebar di beberapa titik penting di Jakarta, seperti di Grand Indonesia, Plaza Senayan, Citi Walk, Senayan City, Gandaria City, Pacific Place, Menara Karya, Saint Moritz (PX Pavilion) dan Semanggi, serta dua outlet lagi di Alam Sutera.


Waroeng Kita
Plaza Senayan, B Fl Unit SOGO Jl. Asia Afrika No. 8
Jakarta
021 572 5655

Photo Courtesy of Imam Saparisman

Categories: