Merapat ke jalan Setiabudi, Bandung, berdiri sebuah hotel megah dengan arsitektur Reinassance bernama GH Universal Hotel. Nuansa khas tersebut kental menyuguhkan pemandangan era Eropa klasik dengan dominasi warna abu-abu. Di bagian rooftop hotel, ada satu spot unik dengan nama ‘Chapel Of Angel’ yang menyuguhkan pemandangan indah dimana Anda dapat melihat sekelilng kota Bandung di dari atas hotel.

GH Universal memiliki dua restoran utama Belle Vue dan Fat Dragon dimana keduanya mempunyai konsep yang berbeda. Belle Vue dengan French & Italian Bistro-nya lengkap dengan suasana romantis dan Fat Dragon dengan Chinese Restaurant-nya. Berbicara mengenai pastry, GH Universal Hotel memiliki Belle Vue Pastry Shop yang menyajikan berbagai menu pastry dan cake.

Menu unggulannya ada Petit Four yang merujuk pada cake dalam ukuran mini atau desserts sebagai teman minum kopi atau teh. Pastry asal Perancis ini meliputi small cakes, taart, parfait, choux, eclairs, tartlets, dan lain sebagainya. Tidak perlu waktu yang lama untuk menghabiskan satu Petit Four, karena ukurannya yang mini, cake ini dapat dihabiskan dalam satu lahap saja. Namun, mengingat bentuknya yang  mungil, kerumitan justru datang pada pembuatan Petit Four karena harus didekorasi satu persatu sehingga membutuhkan waktu yang lama.

Rekomendasi menu lainnya adalah Lemon Meringue Pie dengan paduan rasa lemon yang asam dan meringue yang manis serta Blueberry Almond Struddle yang terdiri atas 4 macam cream, cokelat, keju, pastry cream, dan blueberry cream dengan tekstur renyah. Kedua menu ini bisa juga didapatkan di cabang Belle Vue Pastry Shop yang terletak di jalan Pasir Kaliki.


GH Universal Hotel
Jl. Setiabudhi 376
Bandung
022 201 0388 

www.ghuniversal.com

Categories: