PHD (Pizza Hut Delivery) merupakan salah satu anak dari perusahaan PT. Sarimelati Kencana yang berdiri sejak Oktober 2007 lalu. PHD memfasilitasi mereka yang tidak punya waktu dan dibayang-bayangi kondisi kota yang macet dengan memberikan pelayanan pesan antar (Delivery) di 500-600. Berbagai variasi menu dan paket disediakan oleh PHD. Kini, pecinta pizza dapat  memesan menu favorite di PHD dengan harga yang lebih hemat.

PHD menawarkan 4 (empat) pilihan paket Hot Hemat dengan beragam menu favorite di setiap paketnya. Dengan harga yang lebih hemat dan hanya menambah Rp.12.000,- dari setiap pemesanan paket Hot Hemat, customer dapat memilih 1 (satu) dari 6 (enam) varian PHD Flatbread. 

6 (enam) pilihan menu Flatbread yaitu, Sunny Peach roti PHD dengan irisan peach, selai strawberry dengan saus fla. Tuna Melt roti PHD dengan irisan tuna, jagung,taburan parsley dan saus mayonnaise. Creamy Dreamy roti PHD dengan irisan telur, pepperoni, jamur mozarella cheese mix dengan saus spinach carbonara cream. Spicy Summer roti PHD dengan topping beef, irisan jamur, baked pepperoni, parsley, mozarella cheese mix dengan saus spicy thousand island. Garlic Holic yang sebelumnya merupakan varian dari Cheesy Garlic Flatbread, kini dengan tambahan chicken luncheon. Serta Cheesy Mushroom roti PHD dengan taburan topping potongan jamur serta keju mozarella dan cheddar.

Untuk paket Hot Hemat PHD terdiri dari :
- Paket Hot Hemat A dengan isi Original Pizza Reguler, RiceVaganza atau Pasta dan WingStreet (8 potong).  - Paket Hot Hemat B dengan isi Original Pizza Reguler, Ricevaganza atau Pasta dan Snack atau 2 Lite  Drinks. 
- Paket Hot Hemat C dengan isi Original Pizza Reguler, Snack dan 2 Lite Drinks. 
- Paket Hot Hemat D dengan isi Original Pizza Reguler, Pasta dan Coca Cola 1 L. 

Original Pizza Reguler pada paket Hot Hemat bisa di upgrade menjadi Thin Crust (Pizza tipis gandum) hanya dengan menambah Rp.10.000,- untuk Thin Crust dengan topping Spinach Cream Cheese atau Spicy Chicken Soy atau dengan menambah Rp.25.000,- untuk Thin Crust dengan topping Italian Beef Pronto atau Salmon Shiitake Mayo. Original Pizza Reguler pada paket Hot Hemat juga bisa di ganti dengan Stuffed Crust Pizza atau Jumbo Pizza hanya dengan menambah Rp.22.000,- dari harga paket Hot Hemat.


Enjoy Pizza!

Categories: