Menawarkan latar keindahan pemandangan gunung yang menyegarkan, The Restaurant, restoran besutan Padma Hotel memiliki sisi pesonanya sendiri. Sering kali dijadikan pilihan pengunjung dalam menikmati sajian istimewa, The Restaurant memberikan kenyamanan ekstra untuk para tamu yang menginginkan suasana romantis sembari ditemani semilir angin yang sejuk.

Fasilitas kuliner hotel bintang hotel 5 ini bukan hanya didukung dengan suasana dan pemandangan semata, tetapi juga menu makanan yang kian menjadi andalan. Berbagai sajian masakan Asia dan Eropa, aneka minuman seperti kopi, teh, dan jus, serta pilihan wine dan dessert bisa menjadi pilihan pengunjung yang datang.

Di antara menu tersebut, terselip juga aneka produk pastry yang menjadi andalan, sebut saja, Baked Cheese Cake. Walaupun resep yang digunakan hampir sama dengan Cheese Cake pada umumnya, namun terdapat perbedaan pada proses pembuatannya. Tekstur Cheese Cake yang dihasilkan cenderung lebih lembut dan tingkat kematangan pun sempurna. Apalagi penambahan es krim yang terbuat dari lemon sorbet dengan campuran caramel di dalamnya.

Di samping Baked Cheese Cake, The Restaurant juga memiliki aneka varian rasa Cheese Cake lainnya seperti cokelat, blueberry, strawberry, dan lemon dengan nama Fantastic 4 Cheese Cake. Selain itu, sebagai mana hotel pada umumnya, The Restaurant juga memiliki menu Croissant yang dibuat klasik sesuai dengan daerah asalnya, Perancis. 

Disarankan kepada para pengunjung, sore hari merupakan waktu yang tepat untuk menikmati sajian istimewa di The restaurant. Udaranya yang masih sejuk serta keindahan sunset tentunya akan menambah kesan romantis dan pengalaman yang tak terlupakan. Ditambah lagi dengan aneka menu khas yang diolah langsung oleh chef berpengalaman ala The Restaurant.


Padma Hotel Bandung
Jl. Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit
Bandung
022 203 0333

Categories: