Merasa jauh pergi ke Bali untuk menikmati makanan di pinggir pantai? Suasana makan di pinggir pantai layaknya di Ku De Ta Bali bisa dirasakan di Segarra, restoran romantis yang terletak di Pantai Carnaval, Ancol. Persis menghadap ke laut menjadikan restoran ini mempunyai pemandangan tepi pantai yang indah.


Meskipun nama Segarra identik dengan bahasa asing, tetapi sebenarnya nama Segarra diambil dari bahasa Jawa yang berarti 'laut'. Ini tentu sesuai dengan konsep yang diangkat oleh Segarra. Terdiri dari berbagai katagori menu, mulai dari menu western seperti Pizza, Pasta, Asia seperti Sushi, Tom Yum dan menu Indonesia, Segarra bisa disebut paket lengkap untuk menikmati sajian kuliner dari berbagai negara.



Hang-out di Jakarta rasanya kurang seru tanpa kehadiran alkohol, oleh karena itu, Segarra pun memiliki berbagai jenis minuman berkadar alkohol, seperti Purple Nipple, Peachy Bitch, Summer Heat, Last Wishes, Mojito, Martini's, Dragon Tail, Segarra Boom, dan lain sebagainya.


Bagi kaum hawa, mungkin Segarra merupakan surga terutama untuk melepas penat setelah menjalani hari kerja yang sibuk. Seperti saya yang menyempatkan datang di saat weekend. Saya memesan beberapa menu, seperti Pizza, Tom Yum, dan Sushi, serta beberapa minuman pendamping lainnya. Menurut saya, keseluruhan menu yang dipesan mempunyai rasa yang lezat mengikuti dengan lidah Asia.



Di Segarra pengujung akan disuguhkan dengan pilihan tempat indoor, outdoor, dan kanopi, tentunya dengan ketentuan minimum order masing-masing. Semakin dekat dengan pantai, otomatis akan semakin tinggi minumum order. Mengingat tempatnya yang luas, Segarra juga sering dijadikan lokasi untuk pernikahan yang siap menampung 3000 hingga 4000 orang. 


Menikmati makanan sembari ditemani angin sepoy-sepoy serta desiran suara air dijamin pengunjung akan merasakan pengalaman menarik dalam menyantap makanan, termasuk saya. Disarankan kepada para pengunjung untuk datang di Segarra sebelum jam 6 sore karena rasanya sayang sekali melewatkan momen sunset yang indah.

Segarra
Pantai Carnaval - Ancol Bay City Jl. Lodan Timur No. 7
Jakarta
021 647 1010
www.segarrajakarta.com

Categories: