Menempati posisi sebagai salah satu hotel berbintang 5 di Jakarta, JW Marriott terus mengembangkan berbagai produk pastry dan cake unggulan untuk segmen food and beverage. Hotel yang berlokasi di kawasan mega Kuningan Jakarta ini memiliki berbagai menu cake unggulan, seperti yang sampai saat ini masih digemari Chocolate Fudge Cake. Produk ini terbuat dari lapisan rich chocolate sponge dengan siraman rich chocolate ganache sehingga menghasilkan rasa yang chocolaty.

JW Marriott juga memiliki cake dengan berbahan dasar lokal bernama Java Plus yang terbuat dari campuran buah alpukat sebagai avocado layer dan kopi yang diolah menjadi coffee cream. Cassava Temptation yang terbuat cassava dan raisin (kismis) dengan lapisan cream cheese. Serta Blueberry Cheese Cake yang menggunakan topping Blueberry Jelly dan Celebes Cake yang terinpirasi dari Klapertaart khas Manado.

Disebut-sebut akan mengalami kenaikan permintaan, nama Red Velvet Cake yang sempat turun kini banyak diincar lagi oleh para tamu JW Marriott. Keistimewaan Red Velvet Cake di JW Marriott tetletak pada penggunaan buah bit sebagai pewarna dan tanpa campuran zat adiktif lainnya. Selain itu, dari sisi dekorasi, Red Velvet merujuk pada bentuk aslinya dengan menggunakan hiasan nougat dan almond.

Berskala internasional membuat JW Marriott tidak main-main dalam menentukan standar pastry. Contohnya untuk Croissant, kebanyakan orang Indonesia lebih menyukai tekstur Croissant yang lembut bahkan hampir menyerupai roti manis. Namun, JW Marriott tetap berdiri pada sisi autentik yang merujuk pada Croissant asli asal Perancis dengan tekstur flaky.

Guna menghasilkan produk yang berkualitas, hotel berbintang 5 yang berada di bawah naungan Marriott International ini selalu menjaga kualitas bahan baku dan mengurangi penggunaan zat adiktif untuk aplikasi produknya. Contohnya, jika sudah berbicara pada standar internasional maka sudah tidak lagi mengenal cokelat compound sehingga JW Marriott selalu menggunakan cokelat couverture bahkan sebagai dekorasi sekali pun.




Hotel JW Marriott
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E 1 - 2
Jakarta
021 5798 8888

www.marriott.com

Categories: