Sebagaimana yang disampaikan oleh banyak ahli gizi, sarapan merupakan asupan yang paling penting untuk memberikan energi dalam mengawali hari. Hanya saja, dengan kesibukan para pekerja di kota Besar, sarapan sering kali dilewatkan atau makan dengan menu seadanya. Hal tersebut akhirnya menginspirasi Excelso dalam menyediakan menu makan pagi yang selain bergizi juga dapat menjadi mood booster pelanggan setia sebelum memulai aktivitas.

Menu sarapan terbaru dari Excelso terdiri dari dua varian, yaitu Excelso Benedict dan Breakfast Sausage. Excelso Benedict merupakan sajian Excelso Benedict dengan saus spesial dengan tumpukan sunny egg, keju, daging asap, lettuce, tomat dan kyuri, dengan piihan toast dari whole wheat atau white-bread. Sedangkan menu Breakfast Sausage Sosis  dilengkapi dengan scrambled egg dan grilled tomato dengan pilihan toast dari whole wheat atau white-bread sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang menginginkan kepraktisan dalam memulai aktivitas padat di pagi hari.

Selain menu breakfast, Excelso juga sekaligus memperkenalkan Fried Potatoes dan Cheese Crust. Disajikan bersama dengan pilihan saus yang beragam, dapat memberikan sensasi tersendiri bagi lidah penikmatnya. Terdapat empat pilihan saus pelengkap, yakni Bolognese, Enchiladas, Cheese dan Brown Sauce. Beda hal nya dengan Cheese Crust, pizza tipis rasa keju ini memberikan sensasi crispy yang lembut sehingga cocok dijadikan tempat ngobrol bersama kerabat.

Sesuai dengan komitmen Excelso, dengan adanya menu sarapan ini, Excelso sekaligus ingin mengajak warga ibu kota dengan segala kesibukannya untuk memilih menu breakfast yang berkualitas dan praktis sebagai penambah stamina di pagi hari.

Categories: