Image Poster: Friends with Benefits
Tentu kisah yang diangkat dalam film Friends with Benefits ini bukan merupakan tema baru di jagat perfilman Hollywood. Sebagai contoh tema serupa pernah kita jumpai dalam film No String Attched yang menggaet aktor tampan Ashton Kutcher daan Natalie Portman.

Berperan sebagai Jamie, Mila Kunis memerankan seorang wanita yang berprofesi sebagai agen pencari tenaga kerja. Dalam pencariannya, ia bertemu dengan Dylan, yang diperankan oleh Justin Timberlake. Jamie berusaha meyakinkan Dylan untuk masuk di sebuah perusahaan majalah sebagai editor sampai akhirnya Dylan menyetujui permintaan Jamie.

Lambat laun, terciptalah sebuah persahabatan di antara mereka. Kedekatan tersebut membuat Jamie dan Dylan memutuskan untuk menjalin sebuah komitmen yang lebih dalam dari sekedar sahabat namun tanpa melibatkan perasaan cinta.

Trauma menjadi alasan utama Jamie dan Dylan sepakat tidak melibatkan cinta dalam hubungan mereka, namun apa daya cinta datang begitu saja. Will Gluck sebagai sutradara rupanya punya alur cerita yang berbeda dari film bertopik serupa seperti pendahulunya walaupun masih dapat ditarik benang merah yang sama. Jadi, kita sebagai moviemania harus dihadapkan pada dua film yang sama-sama bercerita tentang hubungan tanpa status yang mana saling menggaet bintang top Hollywood. Manakah film pilihan Anda?

Grade: B +

Categories: