Image Poster: Get M4rried
Saat merayakan ulang tahun anaknya, Mae yang diperankan oleh Nirina Zubir kaget mendengar kabar pernikahan sang adik ipar Sophie (Tatjana Saphira) yang notabenenya baru berumur 19 tahun. Menurut Mae dan suaminya Rendy (Nino Fernandez) umur tersebut dirasa belum cukup untuk menjalani hidup berumah tangga.

Mae bersikukuh tidak menyetujui pernikahan tersebut dan mencoba mencari cara untuk mengagalkan keinginan sang adik ipar. Pada suatu hari Mae membuat sebuah kesepakatan dengan Sophie bahwa ia bersedia membiayain semua biaya pernikahan tetapi dengan syarat Sophie harus tinggal di rumah orang tua Mae dan melihat langsung kehidupan nyata hidup berumah tangga.

Seperti biasa ketiga teman Mae, Benny (Ringgo Agus Rahman), Guntoro (Desta), dan Eman (Aming) tidak tinggal diam dan membantu Mae dalam menggagalkan pernikahan Sophie. Mereka sepakat menggunakan Jali yang diperankan oleh Ricky Harun, pria polos yang sedang magang di kampung Mae untuk mendekati Sophie.

Sekuel ke empat ini coba dikaitkan dengan tema dari Get Married sendiri yaitu pernikahan. Rupanya Monty Tiwa sebagai sutradara mengambil sudut lain dengan menghadirkan cerita baru, pernikahan Sophie. Seperti sekuel sebelumnya, Get M4rried masih mengambil genre drama komedi dimana masih mengedepankan aksi kocak Mae bersama sahabat-sahabatnya yang kali ini terjebak dalam menjalani misi menggagalkan rencana pernikahan Sophie. Film ini juga diperkuat dengan karakter masing-masing tokoh yang diperankan dimana image tersebut sudah melekat di penonton setia.

Akankah ada Get Married 5 untuk sekuel selanjutnya?


Grade: B +

Categories: