Dilihat dari segi potensialnya, Braga mempunyai market yang cukup baik mengingat banyak orang yang datang ke tempat tersebut setiap harinya untuk sekedar berjalan-jalan mengelilingi kawasan yang banyak berisi bangunan tua tersebut. Di Braga, terdapat sebuah tempat kuliner bernama Sugarush yang mengusung konsep interior industrial warehouse yaitu bertemakan moderen namun tetap menampilkan sisi klasik jalan Braga. 


Di Sugarush, banyak kreasi menu yang tidak dapat ditemukan di tempat lain, seperti Afro Velvet yaitu cake yang terdiri dari paduan choco chips dan oreo pada bagian filling serta flavor kopi. Kreasi cake lainnya yang tak kalah menggoda ialah Ciao Tiramisu atau Cake Tiramisu yang disajikan dengan saos cream. Tak ketinggalan Mango Cheese Cake yang merupakan hasil modifikasi dari Blueberry Cheese Cake, serta menu-menu lain seperti Rainbow CakeStrawberry Ombre Cake, Cake Chocolate Avocado, dan lain sebagainya. 

Produk unggulan lainnya yang tak kalah diincar pembeli tentu saja macaron. Bahkan Sugarush disebut-sebut sebagai salah satu pelopor Macaron di Bandung. Saat ini, Sugarush mempunyai 11 pilihan rasa untuk macaron diantaranya ada 4 yang best seller, yaitu rasa keju, green tea, cokelat dan rose tentunya dengan tekstur yang lembut.

Di bagian makanan, ada pula makanan western seperti pasta dan aneka menu kopi untuk menemani obrolan santai Anda bersama teman-teman. Mengincar anak muda sebagai target utama, Sugarush gencar melakukan promo di media sosial seperti facebook, twitter, hingga yang sedang happening sekarang instagram. Menyatukan konsep cake shop, resto, dan cafe, pengunjung yang datang ke sini dapat menikmati semua elemen menu dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Oleh sebab itu, Sugarush bisa pula disebut sebagai one stop restaurant di Bandung.

Sugarush
Jl. Braga No. 83. Bandung
022-4236618

Photo Courtesy of Hendri Wijaya

Categories: