Menurut mitos, wedding cake dalam sebuah pernikahan melambangkan kehidupan yang baik di masa depan. Wedding cake juga disebut-sebut sebagai sebuah simbol dan pemanis dalam sebuah pernikahan. Benar atau tidak mitos tersebut, pasangan calon pengantin selalu menyertakan wedding cake di dalam agenda pernikahannya.


Pelangi Cake, salah satu cake shop yang bergerak di bidang wedding dan birthday cake meyakini bahwa wedding cake telah menjadi sesuatu yang wajib dalam sebuah pesta pernikahan. Lebih dari 10 tahun berkecimpung di industri ini, Pelangi Cake seakan telah mengetahui berbagai tren wedding cake yang sedang tenar.


Menyediakan beraneka macam model kue pengantin, mulai dari berbahan dasar fondant maupun buttercream, Pelangi Cake berupaya memberikan hasil wedding cake yang menarik bagi calon pengantin. Biasanya calon pengantin lebih menyukai penggunaan buttercream dibanding fondant karena dianggap lebih cantik. Walaupun tren selalu berkembang, namun tetap saja masyarakat Indonesia lebih memilih wedding cake dengan warna-warna yang soft seperti putih dan warna pastel muda.

Untuk mempercantik tampilan, aksen bunga dan mutiara merupakan hiasan yang paling sering digunakan di wedding cake. Keunggulan dari Pelangi Cake adalah ia memiliki ribuan desain yang menarik sehingga si calon pengantin mempunyai banyak pilihan wedding cake yang disukai.


Pelangi Cake
Jl. Alaydrus no. 74A
Jakarta Pusat
021 5421 2324

Categories: