Tren bakery semakin pesat artinya para pemain harus pandai-pandai menentukan konsep usaha yang mereka usung guna menarik customer. Nami Bakery and Patisserie mempunyai konsep unik dimana ia mengangkat sebuah konsep life style packaging yang saat ini belum banyak pemain berfokus pada bidang tersebut. Arti dari konsep tersebut selain mengandalkan produk, bakery yang terletak di Serpong ini juga menonjolkan kemasan cantik yang biasanya digunakan sebagai souvenir untuk orang lain. 



Setidaknya, ada 5 momen penting setiap tahunnya, yaitu tahun baru, imlek, valentine, lebaran, dan natal sehingga Nami Bakery selalu kebanjiran permintaan pada bulan menjelang perayaan tersebut. Istimewanya lagi, semua kemasan unik ini dijual gratis selama customer membeli produk di Nami Bakery. Nama Nami Bakery sendiri terinspirasi dari seorang tokoh kartun asal Jepang di film One Piece bernama Nami yang menyukai buah jeruk. Oleh karena itu, interior di Nami Bakery banyak didominasi oleh warna orange dengan desain yang tertata rapi.



Memberikan sesuatu kepada orang lain selain harus memiliki tampilan luar yang menarik, isinyapun juga harus enak. Untuk produk roti, Nami Bakery memiliki Maxi Boy yaitu roti dengan flavor kopi dan Tuna Roll, roti gulung dengan isi ikan tuna, sayuran, dan jagung manis yang ditaburi wijen hitam yang sangat favorit diburu customer. Sedangkan roti yang menjadi signature di Nami Bakery adalah Roger Mouse yakni roti berbentuk tikus dengan filling cokelat di dalamnya. Sama seperti roti, di katagori cake Nami Bakery tetap menonjolkan olahan cokelat sebagai produk andalannya seperti Choco Devil yaitu sponge cokelat yang diberi lapisan cokelat ganache serta cokelat crispy sebagai tekstur tetap yang menjadi favorit. 

Bermotto Trust your moments in life with us, Nami Bakery and Patisserie membuktikan diri untuk serius di bisnis yang baru dijalaninya ini. Tak hanya menjajakan produknya di outlet, setiap pagi dan sore, Nami Bakery juga menjual produknya dengan cara berkeliling komplek disertakan jingle khas yang mana sekaligus berguna sebagai branding.

Nami Bakery
Jalur Sutera Timur 3B, Nomor 1, Alam Sutera
Serpong - Tangerang
021 37 555 666

Photo Courtesy of Hendri Wijaya

Categories: