Sarapan identik dengan pagi hari, tapi hal itu tentu berbeda jika Anda berada Monolog Coffee Co. Kafe yang terletak di Plaza Indonesia ini sadar akan arti pentingnya sarapan untuk mengawali hari. Inspirasi tersebut lalu dituangkan dalam sebuah kafe yang bertemakan all day breakfast. Pagi hari identik dengan menyeruput kopi untuk menambah stamina terutama bagi para pekerja. Oleh karena itu, kopi menjadi komoditas utama di Monolog Coffee Co.


Kualitas menjadi kunci Monolog Coffee dalam menghadapi persaingan. Bukan hanya dari biji kopi yang diperhatikan namun sampai mesin dan bahan pelengkap lainnya seperti susu juga dikontrol setiap hari. Menggunakan dua jenis biji kopi yaitu Monolog Blend yang berasal dari Indonesia dan satu lagi Dolce Strong asal Amerika Selatan, Monolog Coffee lebih berfokus pada kopi klasik, seperti espresso, americano, cappuccino, latte, dan mocha. Sebagai signature drink, ada pula menu kreasi dari Monolog yaitu Hazelnut White Mocha yang benar-benar menggunakan kacang hazelnut bukan sekedar flavor.

Tidak hanya menyediakan menu kopi, Monolog Coffee juga menyediakan makanan yang bergizi, seperti continental breakfast yang lebih mengarah ke menu internasional. Banyak pula pengunjung yang mencari menu breakfast set, seperti Countryside Breakfast Set yang berisi dua telur, daging, dan roti serta Sunrise Breakfast Set yaitu berisi dua telur, daging, kentang, jamur, dan roti. 



Tapi bagi Anda yang tidak terbiasa dengan makanan berat di pagi hari, menu light meal seperti croissant dan secangkir kopi rasanya cukup untuk memberikan energi. Di Jakarta sendiri masih belum banyak pemain coffee shop yang mengambil tema breakfast. Monolog Coffee Co. bisa menjadi alternatif bagi Anda para eksekutif dalam memulai harinya dengan asupan yang berkualitas.

Monolog Quality Coffee Co.
Plaza Senayan CP 101 B Palm Gate Entrance
Jakarta
021 5725144

www.monolog-coffee.com

Photo Courtesy of Willys Laureel

Categories: