Sudah hampir setahun Mango Tree Bistro membuka gerai di Epiwalk, Kuningan. Selama itu pula restoran franchise asal Thailand ini berhasil merebut hati penikmat kuliner, baik dari warga Indonesia maupun kalangan ekspat. Menggunakan rempah-rempah pilihan serta bahan yang selalu segar menjadi kunci utama Mango Tree dalam mempertahankan kualitasnya. 

Dari segi dekorasi, pengunjung akan  merasakan nuansa Timur Tengah, khususnya Maroko dengan tirai dan lokasi duduk lesehan yang khas. Pengunjung bebas memilih posisi tempat duduk yang nyaman baik lesehan atau menikmati area buffet. Keistimewaannya dekorasi ruangan dipoles sedemikian rupa agar pengunjung merasakan ruangan yang edgy dan nyaman.



Beralih ke makanan, paduan resep Mango Tree Bistro menawarkan puluhan ragam menu sajian yang berasal dari Thailand dengan ramuan fusion yang cocok dengan lidah Indonesia. Makanan khas di Mango Tree Bistro terdiri dari Tom Yum Soup, Deep Fried Sea Bass, Mango Salad, Pomelo Salad, dan Durian Sticky Rice yang mana makanan tersebut berbahan segar dan tanpa bahan zat aditif, seperti vetsin.

Restoran franchise asal Thailand ini, berkapasitas cukup besar yaitu 230 orang sehingga Mango Tree Bistro sering menjadi tempat pilihan berbagai acara baik gathering, press conference maupun seminar.

Mango Tree Bistro
Epicentrum, G FI H.R. rasuna Said
Jakarta
021 2994 1303

Photo Courtesy of Mango Tree Bistro

Categories: