Perhelatan akbar festival wedding terbesar di Asia kembali digelar. Diadakan 26 – 28 Juli kemarin di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Wedding Festival sukses menarik para calon pengantin yang ingin mencari referensi menyangkut pernikahan. Diikuti oleh kurang lebih 300 vendor baik dari Jakarta, Bali dan kota lainnya di Indonesia, Jakarta Wedding Festival diisi oleh berbagai booth mulai dari baju pengantin, catering, souvenir, hotel, paket bulan madu, jasa fotografi, hingga wedding cake.
 
Jakarta Wedding Festival merupakan sebuah wadah yang memfasilitasi para pasangan untuk mempersiapkan pesta pernikahannya. Memasuki tahun ke-10, Jakarta Wedding Festival mengalami peningkatan vendor hingga 15%, ini artinya persaingan bisnis di bidang pernikahan semakin banyak. Oleh karena itu, promosi menjadi salah satu faktor yang penting dalam menghadapi persaingan tersebut. 

Selama tiga hari pelaksanaannya, pameran ini disambut antusias oleh para pasangan mengingat dalam acara ini juga tempat berkumpulnya semua vendor keperluan pernikahan dalam satu tempat. Pameran ini sengaja diselenggarakan pada akhir Agustus untuk mengambil target di akhir tahun yang notabenenya banyak dipilih oleh pasangan untuk melangsungkan pernikahan.

Categories: