Saat akhir pekan, kota Bandung terlihat lebih padat dibanding hari biasa. Terang saja, Bandung kini kian dilirik sebagai tujuan wisata mengingat potensi kuliner dan fashionnya yang merajalela. Itulah sebabnya Bandung pantas mendapat julukan one stop destination. Di bagian kuliner, Bandung kembali menambah jumlah wisata kulinernya dengan dibukanya restoran Chinese Food terbaru bernama Fat Dragon Express di Pasir Kaliki.

Bagi beberapa orang, mungkin nama Fat Dragon sudah tidak asing lagi terdengar. Jelas, restoran Chinese Food ini merupakan cabang terbaru dari Fat Dragon Authentic Chinese Restaurant di Hotel GH. Universal. Namun, di cabang terbarunya ini, Fat Dragon menambahkan nama 'express' dimana kata tersebut mewakili kecepatan pelayanan akan makanan yang disajikan.






Ketika pengunjung memasuki restoran Fat Dragon, mereka akan disuguhkan dengan gaya Classic America untuk memberi kesan casual. Gaya ini tentunya berbeda dengan kebanyakan restoran Chinese Food yang memilih kiblat gaya oriental. Namun Fat Dragon Express tetap tidak menghilangkan ciri khas restoran Chinese Food dengan menambahkan ornamen lentera dan unsur warna merah di sudut ruangan.

Sama seperti restoran Chinese Food lainnya, menu makanan di Fat Dragon didominasi oleh Dimsum, seperti Hakaw, Siomay, Pangsit Udang, serta makanan khas Chinese lainnya. Adapun makanan andalan di sini adalah Ayam Saos Madu yang disajikan dengan wijen sebagai topping.





Di bagian dimsum, ada Bola-Bola Kumis Naga yang terdiri dari ayam dan udang. Agar menarik, menu ini dibuat menyerupai bola dengan tambahan kulit lumpia yang digoreng sehingga menyerupai kumis. Untuk porsi makanan, pengunjung tidak perlu khawatir karena tidak seperti restoran Chinese Food kebanyakan, Fat Dragon Express masih menyediakan porsi standar sehingga pengunjung dapat mencicipi aneka menu lainnya. 




Dengan pembukaannya di Pasir Kaliki, Fat Dragon lebih menjangkau para pelanggan yang merasa jauh untuk datang ke Setiabudi demi menikmati sajian khas Chinese Food. Bagi Anda yang beragama muslim, tidak perlu takut menikmati makanan di Fat Dragon Express karena semua menu yang disajikan halal untuk dikonsumsi. Tema halal diangkat tentu saja untuk menjangkau semua segmen baik muslim sekalipun. Berada di lantai 2, Belle Vue Pastry Shop, Fat Dragon Express rasanya dapat dikatagorikan tempat wajib dikunjungi bagi Anda yang gemar berpetualang cita rasa Chinese Food apalagi dengan konsep halal yang diusung.

Fat Dragon
Jalan Pasir Kaliki 147 (Lantai 2 Belle Vue)
Bandung 
022 9603 3888

Categories: