Anda yang penggemar berat motor Harley Davidson dan otomotif lainnya pasti sudah akrab dengan nama Carburator Springs. Yup, tempat nongkrong ini sangat nge-hits di kalangan anak muda khususnya pecinta otomotif. Bagaimana tidak? Kafe yang terletak di daerah Bintaro ini menawarkan berbagai interior serta barang-barang unik yang pastinya keren!


Nuansa Amerika pada tahun 60-an kental banget terasa di Kafe yang juga terkenal akan menu grillnya ini. Paduan aksen moderen semakin membuat tempat ini digandrungi anak muda. Eitss jangan salah, bukan hanya penggila otomotif yang mampir ke sini, tetapi banyak pula anak muda bahkan mahasiswa yang penasaran dengan tempat nongkrong anak gaul ini.


Kafe tentu identik dengan makanan dan minuman sebagai teman ngobrol. Di Carburator Springs ini, pengunjung bisa menikmati Steak Black Paper yang diolah dengan balutan rasa khas Indonesia. Serta snack dan minuman lain yang ngga boleh ketinggalan. Bicara masalah kantong, harga yang ditawarkan cukup memasyarakat. Cukuplah untuk mahasiswa dan mereka yang banyak mengalokasikan dananya untuk modif motor atau mobil. hehehe..

Sehabis puas makan, pengunjung bisa juga datang melihat show room yang memajang aneka kebutuhan otomotif, mulai dari motor, mesin-mesin, sampai sepatu new york.  Lengkap deh pokoknya. Buat kamu yang bingung mau ngumpul dimana? datang aja ke Carburator Springs!



Carburator Springs
Jl. RC Veteran Route 66
Tanah Kusir - Bintaro
021 737 9378

Categories: