Memiliki tiga konsep sekaligus menjadikan 90 Gourmet tempat nongkrong paling wajib dikunjungi di Bandung. Bayangkan saja, dalam satu tempat 90 Gourmet memiliki  tiga restoran yang masing-masing mempunyai kiblat menu tersendiri. Masuk ke review restoran pertama dari 90 Gourmet yaitu Orange Blossom yang lebih menonjolkan menu light meal. Sesuai dengan namanya, interior Orange Blossom banyak berhiaskan ornamen berwarna kuning dan jejeran sofa nyaman berwarna senada serta dominasi elemen kayu untuk kursi. Suasana cozy yang ditawarkan dijamin membuat pengunjung betah berlama- lama hinggap di sini. 



Menu yang ditawarkan pun beragam, antara lain pancake, waffle, crepes, dan cupcake namun jangan salah harga yang ditawarkan masih pas di kantong mahasiswa sekalipun. Adapun menu yang menjadi andalan di Orange Blossom namanya Colenak, panganan khas Jawa Barat yang dipadukan dengan saos serta es krim.



Masuk lebih dalam ke bagian tengah, terdapat restoran bernama Azuma yang mana menyajikan Japanese Food, apalagi kalau bukan Sushi dan Tepanyaki. Menu andalannya bernama Volcano Sushi yang pastinya berbentuk mirip gunung berapi dengan tumpahan saos dan topping rumput laut, Sruupp!


Azuma dan Orange Blossom dipisahkan dengan sebuah batu besar bertuliskan Azuma. Nah ini gambar interior Azuma, jauh berbeda kan dengan Orange Blossom. Bagi pengunjung yang tidak ingin bercampur dengan orang lain, disediakan pula tempat VIP yang berada di samping ruangan utama.



Ingin suasana pesta? 90 Gourmet juga memiliki bar bernama Public yang berada di lantai 2. Berbagai menu liqour dan hidangan pasta pastinya makin menambah keceriaan hang out bersama teman-teman.




Sudah puas melihat foto-fotonya? Kalau penasaran datang aja langsung ke 90 Gourmet di Jl. RE. Martadinata No. 90 Cihapit Bandung.

90 Gourmet
Jl. RE. Martadinata No. 90 Cihapit
Bandung
022 422 0990

Categories: