Online shop bisa menjadi salah satu solusi bagi para pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya. Media tersebut tak jarang digunakan oleh para ibu rumah tangga untuk memperkenalkan lagi produk yang dijual, seperti Vera Cake. Terjun sebagai pengusaha online shop, Vera cake banyak memperkenalkan cake berwarna-warni sebagai produk utamanya, tak lain dan tak bukan adalah Rainbow Cake. Berbicara pewarna, Vera Cake menggunakan pewarna impor yang food grade sehingga aman dikonsumsi . Untuk kadar warna sendiri cukup satu sampai dua tetes pewarna untuk satu loyang.

Agar rasa Rainbow Cakenya tidak datar Vera Cake menambahkan rasa buah di setiap layernya, seperti blueberry untuk layer ungu, kuning untuk lemon, dan hijau rasa lemon, sehingga rasanya lebih fruity. Untuk layer, Vera Cake menggunakan fresh cream yang dicampur dengan cokelat putih sebagai lapisan. Fresh cream tidak tahan di cuaca panas sehingga ia cepat meleleh. Oleh karena itu Vera Cake menambahkan cokelat putih agar tidak cepat lumer. Selain itu, cokelat putih dapat menambah rasa pada cake.

Bagi pembeli yang ingin warna soft, Vera Cake juga memperkenalkan Ombre yang menggunakan gradasi warna tua sampai muda. Ciri khas dari Ombre adalah motif pada bagian luar dan paling banyak adalah dengan bentuk bunga mawar. Vera Cakes menyediakan Ombre dengan variasi rasa sesuai dengan warna. Untuk gradasi warna pink, mempunyai rasa strawberry, ungu untuk blueberry, dan orange rasa jeruk, cokelat dengan rasa cokelat, dan untuk warna hijau biasanya pandan atau melon. 

Tak hanya itu, Vera Cake juga menyediakan aneka kue dengan lapisan fondant dan butter cream. Kedua kue tersebut biasanya digunakan untuk momen besar seperti pernikahan, ulang tahun, dan momen spesial bertema sehingga dapat dibentuk sesuai dengan pesanan. 






Vera Cake
www.veracake.com
Jl Gading Indah Utara II Komplek Kelapa Gading Permai
Jakarta 

Photo Courtesy of  Willys Laureel

Categories: