Kredibilitas sebuah hotel salah satunya dinilai dari ketersediaan restoran sebagai fasilitas. Tak jarang pula, restoran terlepas menjadi bagian tersendiri namun tetap menggunakan nama hotel tersebut. Seperti Sundara. restoran yang masih memiliki kaitan dengan Four Season Bali ini kukuh dan mampu menjadi restoran independent yang banyak didatangi oleh pengunjung yang berasal bukan hanya dari tamu hotel tetapi juga penikmat lain dari luar hotel.

Berlatarkan pantai Jimbaran sebagai teras, Sundara memberikan nuansa pantai yang mana menjadi nilai lebih restoran di Bali. Bukan hanya pemandangan, sebagai restoran yang membawa nama besar hotel, Sundara juga menyajikan menu-menu spesial yang dibuat langsung oleh chef asal Australia. Mengedepankan makanan yang simple namun istimewa, Sundara mengutamakan kecepatan waktu agar pengunjung tidak menunggu terlalu lama untuk menikmati pesanan.

Makanan di Sundara juga mempunyai porsi yang besar. Ini dimaksudkan agar pengunjung bisa saling menikmati makanan bersama-sama atau istilahnya sharing. Ternyata budaya ini bukan hanya ada di Indonesia, turis pun juga mengenal istilah sharing. Begitu pula dengan menu koktail yang disajikan dalam pitcher besar yang bisa dinikmati untuk 4 orang.



Walaupun baru resemi dibuka, Sundara telah mendapatkan hati para wisatawan karena konsep dan makanannya yang tersaji istimewa


Dominasi menu seafood yang simple


Ayam utuh favorit turis asing



Menu Italia seperti Pasta dan Pizza khas Sundara


Sundara by Four Season
Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay
Bali
www.sundarabali.com
0361 708 333

Categories: