Mampir ke suatu daerah, tentu tak lengkap rasanya jika tidak membawa oleh-oleh. Sebagai kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, Bandung tentu memiliki sejumlah pusat oleh-oleh, salah satunya Prima Rasa. 



Seiring berjalannya waktu, Prima Rasa sering disebut sebagai toko oleh-oleh yang didatangi pengunjung dari berbagai penjuru apalagi di saat weekend. 

Di Prima Rasa sendiri terdapat beberapa katagori makanan seperti pastry, cake, kue basah, kue dingin dan brownies. Untuk produk pastry yang menjadi andalan kami adalah Picnic Roll dan Pisang Bollen. Sedangkan untuk kue dinginnya ada Pudding Mousse dan Mousse Cake


Selain menu di atas, Brownies ternyata juga menjadi incaran para pembeli. Tersedia dalam rasa keju, blueberry, dan rhum raisin, prima Rasa juga menyediakan Brownies Kukus dengan rasa kurma dan ketan hitam. Brownies tersebut menggunakan resep tersendiri yang pasti dengan kualitas yang terbaik dan sudah menjadi identik di Prima Rasa. 

Semua produk yang dijual di Prima Rasa tanpa bahan pengawet jadi hanya dapat bertahan 2-3 hari. Sedangkan brownies bisa bertahan 5-7 hari dikarenakan teksturnya yang kering.

Saat ini sudah ada lima cabang Prima Rasa yang tersebar di kota Bandung, seperti di Jl. Kemuning sebagai pusat Prima Rasa, lalu di Jl. Buah Batu, Jl. Peta, Jl. Purwakarta, serta Jl. Pasir Kaliki yang berdiri pada tahun 2009. Saat ini Prima Rasa masih ingin fokus dulu di kota Bandung agar quality control lebih terjaga.

Prima Rasa
1. Jl. Kemuning no 20. 
2. Jl. Buah Batu no 169
3. Ruko Kopo Plaza Blok C-6, Jln. Peta/Lingkar Selatan 
Bandung

Photo Courtesy of Edwin Pangestu

Categories: